Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow 26 November 2020

0
299

Sepakbola.id, Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow 26 November 2020 – Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari 26 Novemb€r 2020 di Spanyol.

Kemenangan untuk Atletico akan mendorong mereka lebih dekat untuk mengamankan tempat di fase sistem gugur.

Atletico menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Atletico tidak terkalahkan dalam 35 dari 36 pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka.

Lokomotiv kebobolan tepat dua gol dalam dua dari tiga pertandingan grup Liga Champions musim ini.

Kontes Grup A Krusial di Madrid

Sementara juara bertahan Bayern Munich melarikan diri dengan posisi teratas di Grup A, tempat kedua sangat diperebutkan, meskipun Atletico dapat membuat dorongan kuat untuk posisi runner up dengan kemenangan atas Lokomotiv Moscow minggu ini.

Dengan perolehan empat poin dari tiga pertandingan Liga Champions, Atletico sangat terpukul dan absen dalam kompetisi klub elit Eropa sejauh ini, dan sementara kekalahan mereka dari Bayern di Jerman pada pertandingan pertama tidak sepenuhnya tidak terduga, Diego Simeone tidak mau. Saya tidak mengantisipasi kehilangan poin saat bermain imbang dengan Lokomotiv di Rusia pada pertandingan ketiga.

Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow 26 November 2020

Atletico memiliki kesempatan untuk segera memperbaiki hasil buruk di ibu kota Spanyol itu pada Rabu malam, dan setelah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan, Los Colchoneros tampaknya berada di posisi yang tepat untuk berhasil minggu ini.

Barisan belakang Simeone yang kuat membuat pengunjung mereka absen dalam empat dari lima tugas terakhir mereka di Stadion Wanda Metropolitano, dan dengan pertahanan yang terkenal kejam dari Atletico melihat ke puncak permainan mereka, raksasa La Liga terlihat layak didukung lagi minggu ini.

Sementara Lokomotiv belum memenangkan satu pertandingan pun di Grup A, Marko Nikolić belum kebobolan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan, dan dengan catatan pertahanan Atletico yang luar biasa juga menjadi salah satu faktor .

 Berita Tim Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow

Lucas Torreira dan Luis Suarez kembali diperkirakan akan absen untuk Atletico setelah mencatat tes virus corona positif saat menjalani tugas internasional.

Simeone kemungkinan akan kembali ke formasi 4-4-2, mengingat Renan Lodi di bek kiri sehingga Yannick Carrasco dapat digunakan lebih jauh ke depan.

Memiliki satu hari istirahat ekstra setelah bentrokan Barcelona akan mengakibatkan rotasi skuad dijaga seminimal mungkin.

Dengan Fedor Smolov absen karena cedera untuk Lokomotiv, Eder diharapkan mendapat tempat dalam serangan.

Bek tengah veteran Vedran Corluka siap untuk memulai permainan ini meskipun mendapat kartu merah domestik pada akhir pekan.

Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Meskipun Lokomotiv mendapatkan bagian dari poin di Rusia, itu bisa menjadi cerita yang berbeda di pertandingan sebaliknya. Atletico jauh lebih kuat di wilayah yang sudah dikenal, dan kami berharap tim Simeone menampilkan performa yang efisien pada Rabu malam.

Prediksi terakurat Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow 2-1.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Atletico Madrid possible starting lineup:
Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Llorente, Koke, Niguez, Carrasco; Correa, Felix

Lokomotiv Moscow possible starting lineup:
Guilherme; Zhivoglyadov, Cerqueira, Rajkovic, Rybus; Ignatjev, Kulikov, Krychowiak, Miranchuk; Eder, Luis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here