Hasil Pertandingan Roma vs Inter, I Lupi dan Nerazuurri Seri

0
338
Roma Vs Inter

Liga Italia – Di Stadio Olimpico, Minggu (10/1/2021) malam WIB, Inter ketinggalan lebih dulu di babak pertama. Gawang mereka dibobol oleh Lorenzo Pellegrini pada menit ke-17.

Inter bisa berbalik unggul di babak kedua. Milan Skriniar dan Achraf Hakimi yang membuat gol untuk Inter pada menit ke-56 dan ke-63.

Kemenangan Inter buyar usai Gianluca Mancini membukukan gol pada menit ke-86. Kedudukan 2-2 selesai sampai laga bubar.

Dengan tambahan satu angka ini, Inter tetap duduk di posisi kedua klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 37 poin, tim Biru-Hitam berjarak 4 angka dari Milan di posisi pertama.

Sementara itu, AS Roma tertahan di posisi ketiga klasemen Liga Italia. Mereka membukukan 34 poin hasil 17 kali bermain.

Percobaan pertama Roma dicatatkan pada menit kesembilan. Tendangan Rick Karsdop dari sisi kiri kotak penalti Inter Milan bisa diselamatkan Samir Handanovic.

Aksi Lautaro Martinez pada menit ke-13 di sisi kiri pertahanan Roma. Sepakannya masih bisa diantisipasi kiper Roma, Pau Lopez.

Bek Roma, Chris Smalling, melakukan blok penting di menit ke-14. Tendangan Romelu Lukaku dari jarak dekat bisa dihalau menyasar gawang.

Roma membuka keunggulan pada menit ke-17. Lorenzo Pellegrini melakukan tendangan dari luar kotak penalti, yang bersarang ke kanan bawah gawang Inter.

Kerja sama Edin Dzeko dengan Henrikh Mkhitaryan menjadi awalnya. Gol Pellegrini merupakan buah dari umpan Mkhitaryan.

Handanovic melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-23. Tendangan Mkhitariyan dari luar kotak penalti sudah tepat sasaran, bisa ditepis Handanivic.

Arturo Vidal nyaris! Pada menit ke-27, dia gagal memanfaatkan umpan Matthijs De Virj untuk menjaringkan bola ke gawang Roma.

Gol Inter Milan di menit ke-39 dianulir! Lautaro Martinez sudah ada di posisi offside sebelum menjaringkan bola ke gawang Roma.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-56. Milan Skriniar yang membuat kedudukan imbang untuk Inter, meneruskan tendangan sudut dari Marcelo Brozovic.

Tujuh menit berselang, Inter berbalik unggul Achraf Hakimi pencetak gol kedua Inter. Tendangan lengkung yang dia lepaskan gagal dihalau oleh kiper Roma, Pau Lopez, masuk ke gawang.

Vidal membuang peluang pada menit ke-72. Sudah berdiri bebas di muka gawang, sepakannya tak sempurna hingga gagal membahayakan gawang Roma.

Roma melepaskan percobaan pada menit ke-83. Sepakan jarak jauh Bryan Cristante bisa ditangkap dengan sempurna oleh Handanovic.

Kedudukan kembali seimbang setelah sundulan Gianluca Mancini bersarang ke gawang Inter pada menit ke-86. Umpan silang Gonzalo Villar yang dimanfaatkan untuk menjadi gol.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, Roma vs Inter selesai tanpa pemenang, skornya 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here