Sepakbola.id, Prediksi Newcastle United vs Barnsley 29 Agustus 2020 – Newcastle United akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim 2020-21 dengan pertandingan melawan tim Championship Barnsley pada Sabtu 29 Agustus 2020.

Pertandingan akan berlangsung di tempat latihan Benton tim Liga Premier tetapi akan bertindak sebagai pertandingan yang berharga bagi kedua belah pihak saat mereka membangun menuju dimulainya aksi kompetitif.

Pratinjau pertandingan Newcastle United vs Barnsley

Newcastle memulai kampanye pramusim mereka dengan awal yang mengesankan pada hari Selasa karena mereka mencatat kemenangan tiga gol atas Crewe Alexandra, dengan Andy Carroll, Christian Atsu dan Federico Fernandez di daftar pencetak gol.

Kemenangan itu datang dengan konsekuensi, dengan Dwight Gayle mengalami cedera pergelangan kaki yang kemungkinan akan membuatnya absen selama beberapa bulan ke depan, membuat The Magpies kekurangan di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Newcastle United vs Barnsley 29 Agustus 2020

Juga tidak akan ada Martin Dubravka akhir pekan ini atau untuk awal musim Liga Premier yang baru karena kiper tersebut mengalami cedera tumit selama sesi latihan pekan lalu.

Pasukan Steve Bruce akan menghadapi Middlesbrough dalam pertandingan persahabatan lainnya pada 1 September sebelum membuka musim 2020-21 mereka tandang ke West Ham United pada 12 September.

The Magpies akhirnya finis di urutan ke-13 di klasemen Liga Premier musim lalu saat mereka kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka musim ini, mengklaim hanya satu poin selama penyelesaian yang buruk.

Barnsley, sementara itu, secara dramatis lolos dari degradasi dari Championship pada hari terakhir musim lalu, mengalahkan Brentford 2-1 untuk finis di posisi ke-21, unggul satu poin dari tiga terbawah.

Oleh karena itu, klub sedang mempersiapkan musim lain di tingkat kedua, tetapi itu adalah perubahan yang sangat cepat, dan mereka juga hanya memainkan satu pertandingan persahabatan musim panas ini, mengalahkan Crewe 2-0 akhir pekan lalu.

Sisi Gerhard Struber diharapkan memiliki dua wajah baru yang dipamerkan akhir pekan ini, dengan Dominik Frieser dan Kilian Ludewig kemungkinan akan terlibat untuk tim Championship setelah kedatangan musim panas mereka.

The Tykes akan memulai musim  Championship baru mereka di kandang Luton Town pada 12 September, tetapi juga akan menghadapi Nottingham Forest pada putaran pertama Piala EFL pada 5 September.

Head to head Newcastle vs Barnsley

Newcastle vs Bansley,the Magpies memimpin rekor head-to-head keseluruhan 20 kemenangan dan 11 Barnsley, sementara ada juga 12 hasil imbang antara kedua belah pihak di semua kompetisi.

The Magpies telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-0 saat terakhir kali mereka mengunci klasemen di Championship pada akhir kampanye 2016-17.

Kemenangan terakhir Barnsley atas Newcastle sebenarnya terjadi pada bulan Desember 1992, sementara mereka hanya menghindari kekalahan dalam dua dari 12 pertandingan terakhir mereka dengan tim Liga Premier itu.

Prediksi Newcastle vs Barnsley

Hasilnya tidak akan terlalu berarti bagi kedua manajer akhir pekan ini, tetapi kedua belah pihak akan berusaha untuk menampilkan kinerja yang positif. Newcastle seharusnya memiliki terlalu banyak untuk lawan mereka di Championship, dan kami berharap tim Bruce meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pramusim.

Prediksi terakurat Newcastle vs Barnsley adalah  3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here