Sepakbola.id, Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Manchester United Vs SevillaManchester United tinggal dua kemenangan lagi untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak 2017, tetapi Setan Merah harus mengatasi tim paling sukses Liga Europa sebelum mereka dapat mulai bermimpi tentang final Jumat depan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan berhadapan dengan pemenang lima kali Sevilla pada Minggu malam di semifinal pertama, dan pemenang pertandingan ini akan menghadapi Inter Milan atau Shakhtar Donetsk untuk memperebutkan trofi Eropa beberapa hari kemudian.

United memasuki pertandingan setelah kemenangan tipis di perempat final atas Kopenhagen, di mana penalti Bruno Fernandes pada akhirnya cukup untuk mengalahkan tim Denmark setelah kinerja mantap dari kiper Karl-Johan Johnsson.

Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Manchester United Vs Sevilla

United telah mengamankan tempat di Liga Champions musim depan karena finis di posisi keempat Liga Premier, tetapi jika juara Inggris 20 kali itu ingin memberikan penanda menjelang musim baru, trofi sangat penting.

Di sini, Sports Mole melihat bagaimana United bisa memainkan Line Up untuk pertarungan semifinal mereka dengan Sevilla.

Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Manchester United Vs Sevilla

Setelah memilih untuk sedikit merotasi melawan LASK dan Kopenhagen, Solskjaer diharapkan untuk menyebutkan sebagian besar tim yang mulai bangkit saat restart.

Itu bisa berarti dua perubahan potensial dari kemenangan perempat final, dengan Fred dan Eric Bailly akan digantikan oleh Nemanja Matic dan Victor Lindelof masing-masing.

Kedua pemain telah membentuk kemitraan yang efektif dengan rekan masing-masing sejak sepak bola kembali, dengan Matic dan Paul Pogba membuktikan diri mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di tengah taman, sementara Lindelof dan Harry Maguire telah menikmati serangkaian penampilan yang mengesankan di hati. pertahanan Solskjaer.

Siapa yang akan dilindungi oleh dua bek tengah masih diperdebatkan, karena Sergio Romero bisa ragu kehilangan tempatnya di gawang David de Gea karena pentingnya semifinal ini.

De Gea jelas tidak menutupi dirinya dalam kejayaan sepanjang musim, tetapi Solskjaer telah melompat ke pertahanan kipernya dalam banyak kesempatan musim ini dan pemain Spanyol itu akan bertarung dengan Romero untuk memulai di sini, meskipun kami mengharapkan pemain Argentina itu mendapatkan anggukan.

Di atas, kuartet tangguh Fernandes, Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial telah mengoleksi 64 gol dan 23 assist di antara mereka di semua kompetisi musim ini, dan kecuali ada masalah terlambat, keempat pemain dipastikan untuk memulai di sini.

Sumber sportmole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here