Sepakbola.id , Prediksi Serbia vs Hongaria 12 Oktober 2020 Serbia vs Hongaria dalam ajang Eropa – UEFA Nations League pada Senin 12 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Rajko Mitić.

Eagles memiliki awal yang lambat untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka, dan semakin putus asa untuk menebus poin yang telah mereka turun sejauh ini. Mereka memiliki peluang sempurna datang dalam pertemuan melawan Magyars.

Pasukan Marco Rossi adalah salah satu regu terlemah di benua, dan performa mereka selama beberapa bulan terakhir membenarkan hal ini juga. Faktanya, mereka telah tampil lebih buruk dari biasanya dalam periode 15 bulan terakhir, dan segera ini membuat mereka diunggulkan untuk pertandingan akhir pekan ini.

Pasukan Ljubisa Tumbakovic, yang telah sukses sejak Piala Dunia 2018 berakhir, akan melakukan yang terbaik di lapangan untuk memanfaatkan permainan ini sebaik-baiknya dan mencatatkan tiga poin yang sangat dibutuhkan di papan.

Selain itu, mereka juga memiliki keuntungan bermain di rumah, dan mengingat bahwa Magyar mengalami kesulitan untuk tampil di jalan dalam beberapa tahun terakhir – ini semakin meningkatkan skala yang mendukung Eagles.

Kemungkinan besar, Serbia akan unggul di Stadion Rajko Mitić.

Prediksi Serbia vs Hongaria 12 Oktober 2020

Serbia vs Hongaria: Head-to-head (h2h)

Ini adalah pertandingan pertama antara kedua tim di abad ke-21.

Prediksi Serbia vs Hongaria

The Eagles ditahan imbang tanpa gol di kandang pada hari pertandingan terakhir, oleh Turki.

Sementara itu, pasukan Rossi kalah 2-3 di kandang sendiri melawan Rusia. Itu adalah tampilan yang benar-benar mendominasi oleh para tamu, saat mereka unggul 0-3 di awal babak kedua.

Tuan rumah memang mencoba melakukan comeback dengan dua gol, tetapi tim tamu bertahan dengan baik untuk memastikan kemenangan mereka.

Sementara itu, pasukan Tumbakovic memiliki keunggulan. Mereka tidak terkalahkan dalam 14 dari 17 pertandingan mereka sebelumnya, dan tiga kekalahan ini terjadi saat melawan beberapa tim terbaik di Eropa – Portugal, Rusia, dan Ukraina.

Di rumah, mengabaikan kekalahan melawan juara bertahan Eropa Portugal, mereka belum pernah kalah selama lebih dari 28 bulan.

Sebaliknya, lawan mereka kalah enam dari delapan pertandingan sebelumnya, dan kebobolan dua gol atau lebih di semua pertandingan ini. Dan di jalan, dalam periode 48 bulan terakhir, mereka hanya menang dua kali.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, lebih dari jelas bahwa Serbia adalah favorit untuk pertemuan mendatang.

Prediksi terakurat antara Serbia vs Hongaria adalah 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here