Sepakbola.id, Prediksi Skotlandia vs Slovakia 12 Oktober 2020Skotlandia vs Slovakia dalam ajang Eropa – UEFA Nations League pada Senin 12 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Hampden Park.

Pasukan Steve Clarke telah sukses selama 12 bulan terakhir, memenangkan pertandingan demi pertandingan, dan itu juga sambil mencetak banyak gol.

Mereka memang berusaha keras untuk mengamankan tiket ke Euro mendatang, tetapi mereka nyaris gagal – karena kehadiran dua raksasa absolut di grup mereka – Rusia dan Belgia.

Selanjutnya, mereka juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan h2h di kandang, dan telah menjaga clean sheet di semua pertandingan sejauh ini.

Di sisi lain, lawan mereka telah berjuang selama lebih dari setahun. Mereka mencatat total hanya satu kemenangan dalam periode 14 bulan terakhir, dan itu terjadi saat melawan salah satu tim kecil di Eropa – Azerbaijan.

Dan lebih lanjut, Falcons telah berantakan total di jalan hampir selama tiga-empat tahun terakhir.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, perkirakan penampilan yang kuat oleh Skotlandia hari Minggu ini.

Prediksi Skotlandia vs Slovakia 12 Oktober 2020

Skotlandia vs Slovakia: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk pasukan Clarke.

Mereka memiliki rekor kemenangan 100% di kandang, dan belum kebobolan gol di salah satu kandang mereka juga.

Terakhir mereka kalah melawan lawan ini adalah empat tahun yang lalu.

Skotlandia vs Slovakia: Prediksi

Andrew Robertson dan anak buahnya mencatatkan kemenangan 1-2 di pertandingan tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Republik Ceko. Sementara itu, pasukan Pavel Hapal ditahan imbang 1-1 di laga tandang oleh Israel.

Selanjutnya, Falcons menjaga satu clean sheet sejak Maret 2019, dan mereka hanya menang sekali sejak September 2019.

Di laga tandang, mereka hanya menang dua kali dalam periode 40 bulan terakhir, dan dua kemenangan terjadi saat melawan dua tim terlemah di benua – Hongaria dan Azerbaijan.

Di sisi lain, pasukan Clarke benar-benar tak terkalahkan selama lebih dari setahun. Faktanya, dengan mengabaikan satu hasil imbang, mereka memiliki rekor kemenangan 100% dalam rentang waktu tersebut, dan telah mencetak dua atau lebih gol di semua kecuali satu pertandingan selama itu.

Dan di kandang, mereka telah mencetak total sepuluh gol dari tiga penampilan sebelumnya, dan hanya kalah melawan Belgia, Portugal dan Rusia, dalam periode dua tahun terakhir.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor kemenangan sempurna dalam pertandingan h2h di kandang atas rival ini.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan penampilan kemenangan dari Skotlandia hari Minggu ini.

Prediksi terakurat antara Skotlandia vs Slovakia adalah 2-0.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here