Sepakbola.id, Prediksi Rusia vs Turki 12 Oktober 2020Rusia vs Turki dalam ajang UEFA Nations League pada Senin 12 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Dinamo.

Pasukan Stanislav Cherchesov membuat yang terbaik di Piala Dunia 2018, dan sejak itu mereka mengangkat diri menjadi salah satu tim terbaik di seluruh Eropa.

Keyakinan ini benar-benar terlihat di kualifikasi Piala Eropa mendatang, saat mereka melaju ke posisi kedua di klasemen, tepat di belakang semifinalis Piala Dunia Belgia.

Faktanya, melalui kampanye, tim telah memenangkan setiap pertandingan melawan tim mana pun yang tidak memiliki Eden Hazard atau Kevin De Bruyne di dalamnya. Mereka juga telah mencetak banyak gol selama ini.

Selanjutnya, mereka sangat fenomenal di kandang akhir-akhir ini, dan yang terpenting, mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini dalam bentrokan h2h.

Kemungkinan besar, Rusia akan menjadi tim yang lebih baik hari Minggu ini di Stadion Dinamo.

Namun, pahamilah bahwa Bulan Sabit bukanlah tim biasa. Mereka memiliki kampanye hebat di Kualifikasi, di mana mereka bahkan membuat juara dunia Prancis berlari demi uang mereka.

Mereka juga telah mencetak gol untuk bersenang-senang belakangan ini, dan akan menghadirkan masalah besar bagi Artem Dzyuba dan anak buahnya akhir pekan ini.

Prediksi Rusia vs Turki 12 Oktober 2020

Rusia vs Turki: Head-to-head (h2h)

Bentrokan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk pasukan Cherchesov di kandang sendiri.

Mereka juga berada dalam rentetan kemenangan dua pertandingan, dan telah mencetak dua atau lebih gol di kedua pertandingan.

Mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan rival ini.

Namun, mereka gagal menjaga clean sheet dalam dua dari tiga pertemuan sebelumnya.

Rusia vs Turki: Prediksi

Dzyuba dan rekannya mencatatkan kemenangan 2-3 tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Hongaria. Sementara itu, pasukan Senol Gunes ditahan imbang tanpa gol saat tandang oleh Serbia pada pertandingan yang lalu.

Pasukan Cherchesov memenangkan sepuluh dari sebelas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan satu-satunya kekalahan mereka dalam prosesnya adalah saat melawan Belgia. Itu adalah kemenangan beruntun sejak Maret 2019, hanya disela oleh Belgia.

Kebetulan, kekalahan ini juga menjadi satu-satunya sejak Maret 2018, saat tim tersebut dikalahkan oleh skuad Prancis.

Selain itu, Dzyuba dan anak buahnya juga memiliki rekor tak terkalahkan yang sempurna melawan rival ini, dan rekor kemenangan dalam dua tahun terakhir.

Kemungkinan besar, perkirakan Rusia akan lebih unggul pada hari Minggu ini.

Bagaimanapun, perhatikan bahwa Crescent-Stars telah gagal di posisi teratas di Grup H di Kualifikasi Euro dengan hanya dua poin, dan mereka bahkan tetap tak terkalahkan melawan Kylian Mbappe dan rekannya – pemenang Piala Dunia 2018.

Selain itu, hanya dua kali mereka gagal mencetak gol tandang dalam periode 30 bulan terakhir juga.

Karena itu, sangat mungkin bahwa mereka akan mencetak gol setidaknya sekali akhir pekan ini.

Prediksi terakurat antara Rusia vs Turki adalah 3-2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here