Sepakbola.id, Prediksi Israel vs Republik Ceko 12 Oktober 2020Israel vs Republik Ceko dalam ajang Eropa – UEFA Nations League pada Senin 12 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Sammy Ofer.

The Locomotives adalah salah satu tim yang dihormati di sepak bola Eropa, dan secara konsisten masuk dalam peringkat 50 regu teratas oleh FIFA. Namun, lawan mereka tidak memiliki klaim seperti itu. Mereka biasanya berjuang untuk tetap berada di peringkat 100 teratas.

Selanjutnya, perbedaan rangking ini terlihat jelas dalam Kualifikasi Euro yang baru saja selesai.

Pasukan Jaroslav Silhavy mengamankan tiket ke kompetisi bergengsi tersebut dengan finis kedua di Grup A. Mereka finis tepat di bawah Inggris, dan dalam prosesnya telah mencetak gol paling banyak serta kebobolan paling sedikit; keduanya dikalahkan oleh Tiga Singa.

Sementara itu, tim biru dan los blancos mengalami kesulitan sepanjang musim mereka di Grup G yang relatif lebih mudah, dan hanya bisa mengamankan posisi kedua dari belakang di klasemen. Dan perhatikan bahwa tim terakhir yang mati adalah Latvia – seekor ikan kecil.

Faktanya, dari total 10 pertandingan mereka, pasukan Willibald Ruttensteiner hanya mampu mengumpulkan 11 poin.

Ke depannya, mereka masih mencari kemenangan pertama mereka di Nations League, dan sejauh ini telah mencetak gol paling sedikit.

Dari segi penampilan, pasukan Silhavy memiliki kesempatan untuk finis sebagai pemuncak grup, dan dengan demikian dipromosikan ke Liga A – mengingat ini adalah grup yang relatif mudah.

Yang pasti mengandalkan mereka untuk mengejar tiga poin Minggu ini.

Prediksi Israel vs Republik Ceko 12 Oktober 2020

Israel vs Republik Ceko: Head-to-head (h2h)

Sejauh ini, The Locomotives memiliki rekor kemenangan 100% melawan lawan ini.

Pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi mereka di kandang sendiri.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol di setiap pertandingan sampai sekarang.

Tidak sekali pun mereka kebobolan lebih dari satu gol melawan rival ini, meski telah mencetak total enam dari dua pertemuan terakhir saja.

Israel vs Republik Ceko: Prediksi

Tim Biru dan Putih ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Slovakia pada hari pertandingan terakhir. Sementara itu, pasukan Silhavy kalah 1-2 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Skotlandia.

Saat ini, Lokomotif memiliki keunggulan besar. Mereka memiliki rekor kemenangan 100% melawan lawan ini, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam setiap pertemuan sampai sekarang.

Mereka juga mendapat peringkat yang jauh lebih tinggi oleh FIFA, dan yang paling penting berada dalam performa yang jauh lebih baik daripada rekan-rekan mereka.

Faktanya, mereka telah memenangkan enam dari sepuluh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan finis kedua dalam kampanye Kualifikasi Euro mereka.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam delapan dari sembilan pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan kemenangan terbaru mereka terjadi dua belas bulan lalu melawan Latvia – salah satu tim terlemah di Eropa.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, perkirakan Republik Ceko akan mengamankan kemenangan hari Minggu ini.

Prediksi terakurat antara Israel vs Republik Ceko adalah 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here