Sepakbola.id, Prediksi Irlandia Utara vs Austria 12 Oktober 2020 Irlandia Utara vs Austria dalam ajang UEFA Nations League pada Senin 12 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Taman Windsor.

Burschen tampil sangat baik akhir-akhir ini, dan mereka telah menunjukkan indikasi yang jelas tentang seberapa bagus mereka di bawah tekanan dalam beberapa bulan terakhir.

Karakteristik mereka ini sangat berguna saat mereka ambil bagian dalam Kualifikasi Euro – di mana mereka mengamankan tiket masuk ke turnamen 2021 dengan finis kedua di Grup G, di bawah Polandia.

Sedangkan yang hampir persis adalah kasus Besi Norn. Mereka berada di puncak Grup C di Kualifikasi selama lebih dari setengah durasi keseluruhan kontes. Namun, menjelang akhir mereka hancur di bawah tekanan, dan ini mengakibatkan mereka diganti ke tingkat bawah tabel.

Prediksi Irlandia Utara vs Austria 12 Oktober 2020

Sejak itu mereka telah berjuang untuk menunjukkan semangat di lapangan, dan sampai sekarang, mereka ditempatkan di posisi terakhir di Grup B1 di Nations League. Dalam prosesnya, mereka telah kebobolan gol terbanyak, dan juga mencetak paling sedikit.

Mereka juga sedang mencari kemenangan pertama mereka di UNL.

Selain itu, pasukan Franco Foda juga memiliki rekor kemenangan sempurna dalam pertandingan h2h selama 15 tahun terakhir.

Karena itu, perkirakan Austria menjadi tim yang lebih baik di lapangan akhir pekan ini.

Irlandia Utara vs Austria: Head-to-head (h2h)

Pertandingan terakhir terjadi pada November 2018, dan kemudian Burschen mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang.

Faktanya, mereka telah memenangkan setiap pertandingan sejak 2005.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari lima pertemuan sebelumnya.

Mereka tidak terkalahkan di laga tandang dalam 25 tahun terakhir.

Jauh dari rumah, mereka telah mencetak dua atau lebih gol di setiap pertandingan sejak 1995.

Irlandia Utara vs Austria: Prediksi

Pasukan Ian Baraclough kalah 1-5 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Norwegia. Sementara itu, pasukan Foda kalah 2-3 di kandang melawan Rumania.

Namun, mereka tidak terkalahkan dalam delapan dari sepuluh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka juga. Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam enam dari tujuh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan sudah lebih dari 12 bulan sejak mereka menang di kandang.

Di atas semua itu, pasukan Foda memiliki rekor kemenangan 100% dalam periode 15 tahun terakhir dalam pertandingan h2h, dan mereka memiliki rekor tak terkalahkan dalam pertandingan semacam itu sejak 1995.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Austria akan mendominasi proses pada hari Minggu ini

Prediksi terakurat antara Irlandia Utara vs Austria adalah 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here