Home Prediksi Bola Prediksi Finlandia vs Bulgaria 11 Oktober 2020

Prediksi Finlandia vs Bulgaria 11 Oktober 2020

0
Prediksi Finlandia vs Bulgaria 11 Oktober 2020

Sepakbola.id, Prediksi Finlandia vs Bulgaria 11 Oktober 2020 Finlandia vs Bulgaria dalam ajang UEFA Nations League pada Minggu, 11 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00WIB dari Stadion Olimpiade Helsinki.

Pasukan Georgi Dermendzhiev telah berjuang cukup lama untuk memberikan penampilan yang memuaskan. Mereka jarang melihat kemenangan dalam beberapa bulan terakhir, dan diharapkan mereka ditempatkan di posisi terakhir di tabel Nations League saat ini – itu juga dengan rekor tanpa kemenangan.

Mereka juga mengalami penampilan yang mengecewakan di Kualifikasi Euro yang baru saja berakhir, karena mereka harus puas menempati posisi kedua dari terakhir di Grup A. Mereka memiliki total satu kemenangan sepanjang kampanye mereka.

Sementara itu, Eagle-Owls pasti sedang naik daun. Mereka mengejar promosi ke Liga A paling atas, dan telah mengamankan tempat tepat di bawah toppers Wales saat ini. Mengenai bagaimana Wales bermain akhir pekan ini, mereka bahkan bisa mengamankan tempat utama di klasemen.

Bahkan di turnamen Kualifikasi Euro, tim ini tampil di level yang sangat tinggi. Dan sebagai hasilnya, mereka berhasil memasuki kompetisi empat tahunan.

Di atas semua itu, mereka juga ada di rumah akhir pekan ini.

Untuk semua alasan ini, mengharapkan kemenangan Finlandia di Stadion Olimpiade Helsinki.

Prediksi Finlandia vs Bulgaria 11 Oktober 2020
Generated by IJG JPEG Library

Finlandia vs Bulgaria: Head-to-head (h2h)

Sudah 12 tahun sejak kedua tim ini bertengkar satu sama lain. Oleh karena itu, statistik memang menunjukkan supremasi untuk Petar Zanev dan anak buahnya – yang jelas tidak demikian.

Pasukan Dermendzhiev memiliki rekor kemenangan 100% melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam setiap pertemuan sejauh ini.

Mereka kebobolan total hanya satu gol dari lima pertemuan terakhir.

Finlandia vs Bulgaria: Prediksi

Pasukan Markku Kanerva telah memenangkan tujuh dari sebelas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dari empat kekalahan mereka dalam prosesnya – dua terjadi saat melawan beberapa tim terbaik di dunia – Italia dan Wales.

Di rumah, mereka telah memenangkan sembilan dari dua belas penampilan mereka sebelumnya, dan tetap tak terkalahkan dalam 13 dari 16 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencatat kemenangan 0-1 di pertandingan tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Irlandia. Sementara itu, Zanev dan anak buahnya kalah 1-0 di laga tandang melawan Wales.

Pasukan Dermendzhiev tidak pernah menang dalam 15 dari 16 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka juga kalah tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Di laga tandang, kemenangan terakhir mereka terjadi pada September 2018, dan mereka juga kalah 11 dari 16 tandang sebelumnya.

Mempertimbangkan semua statistik ini, disimpulkan bahwa Finlandia akan memiliki keunggulan besar pada hari Minggu ini.

Prediksi terakurat antara Finlandia vs Bulgaria adalah 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here