Sepakbola.id, Prediksi Villarreal vs Barcelona 06 Juli 2020 – Barcelona akan mencari untuk mempertahankan gelar La Liga mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Villarreal yang dalam bentuk pada Senin dini hari 06 Jui 2020 pukul 03:00 WIB dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Juara Spanyol itu bisa tertinggal tujuh poin dari pemimpin Real Madrid pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini, dan penampilan Villarreal baru-baru ini kemungkinan akan menjadi perhatian bagi raksasa Catalan.

Preview pertandingan Villarreal vs Barcelona

Villarreal dalam kondisi yang buruk sebelum periode terkunci di kasta atas Spanyol, menderita tiga kekalahan beruntun antara 23 Februari dan 8 Maret untuk meninggalkan harapan empat besar mereka dalam kehancuran.

Kapal Selam Kuning telah menjadi sangat baik sejak melanjutkan kampanye mereka pada 13 Juni, dimana  mengambil lima kemenangan dari enam pertandingan mereka dan tetap tak terkalahkan dalam proses untuk naik ke atas meja klasemen.

Pasukan Javi Calleja telah mengalahkan Valencia dan Real Betis dalam dua pertandingan terakhir mereka dan saat ini duduk di urutan kelima di papan atas Spanyol, tiga poin di belakang Sevilla yang berada di posisi keempat dengan jumlah pertandingan yang sama.

Villarreal belum finis keempat di La Liga sejak 2015-16, sementara mereka berakhir musim lalu di urutan ke-14.

El Submarino Amarillo sebenarnya belum mengalahkan Barca di kasta atas Spanyol sejak Maret 2008, tetapi mereka menahan raksasa Catalan untuk hasil imbang 4-4 ​​dalam pertandingan yang sesuai selama kampanye 2018-19.

Barca, sementara itu, telah imbang tiga dari empat terakhir mereka di liga, termasuk 2-2 dengan Atletico Madrid pada Selasa malam, di mana mereka dua kali menyerah memimpin untuk menjatuhkan dua poin lagi.

Pasukan Quique Setien saat ini tertinggal empat poin dari pemimpin Real Madrid, tetapi selisih  bisa menjadi tujuh pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini karena tim Zinedine Zidane beraksi melawan Athletic Bilbao pada hari sebelumnya.

Masih ada lebih dari cukup poin untuk dimainkan dalam minggu-minggu terakhir, tetapi Barca menghadapi harus memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal, Espanyol, Real Valladolid, Osasuna dan Alaves untuk finis di puncak.

Prediksi Villarreal vs Barcelona 06 Juli 2020

Namun, persiapan tim untuk permainan ini belum ideal, dengan berita bahwa Lionel Messi siap meninggalkan klub pada akhir kampanye 2020-21.

Messi lagi dalam kondisi yang sangat baik musim ini, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa semuanya tidak baik di Camp Nou dan hasil buruk lainnya akhir pekan ini hanya akan meningkatkan spekulasi seputar masa depan Setien.

Berita Tim Villarreal vs Barcelona

Villarreal akan kembali tanpa bek tengah Ramiro Funes Mori karena cedera, sementara pemain tengah Vicente Iborra juga diragukan untuk tim tuan rumah karena masalah otot.

Kapal Selam Kuning dinyatakan dalam kondisi yang baik dalam hal cedera, dan Calleja memiliki banyak keputusan yang harus diambil ketika sampai pada sepertiga akhir lapangan.

Memang, Carlos Bacca, Gerard Moreno dan Paco Alcacer bersaing untuk dua tempat di depan, sementara Samuel Chukwueze berusaha untuk terlibat dalam posisi yang luas.

Iborra bisa memulai jika ia membuktikan kebugarannya dalam persiapan untuk kickoff, sementara Mario Gaspar harus kembali ke empat, setelah ditinggalkan di bangku cadangan melawan Betis terakhir kali.

Adapun Barca, Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong tetap absen karena cedera, sementara Samuel Umtiti juga tidak tersedia karena masalah lutut.

Antoine Griezmann secara mengejutkan hanya digunakan pada menit terakhir melawan Atletico terakhir kali, tetapi pemain Prancis itu bisa kembali ke starting XI pada Minggu malam.

Sergi Roberto juga sejalan untuk menggantikan Nelson Semedo di bek kanan, setelah membuktikan kebugarannya dari bangku cadangan melawan tim Diego Simeone, tetapi sebagian besar tim yang mulai melawan klub ibukota harus tampil di sini.

Memang, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal sekali lagi kemungkinan bergabung dengan Sergio Busquets di tengah lapangan karena Arthur telah setuju untuk bergabung dengan Juventus selama bursa transfer musim panas ini.

Prediksi Villarreal vs Barcelona

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan Barca, dan kami ingin para juara muncul sebagai pemenang. Villarreal sudah sangat baik sejak periode kuncian, tetapi juara Spanyol harus tetap berhubungan dengan Real Madrid, yang memiliki pertandingan sulit sendiri pergi ke Athletic Bilbao pada Minggu sore.

Prediksi Villarreal vs Barcelona adalah 1-2 untuk kemenangan Barca

Prakiraan susunan pemain Prediksi Villarreal vs Barcelona

Villarreal possible starting lineup:
Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Moreno; Cazorla, Trigueros, Anguissa, Chukwueze; Moreno, Bacca

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Vidal; Griezmann, Suarez, Messi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here