Sepakbola.id, Prediksi Norwegia vs Rumania 11 Oktober 2020Norwegia vs Rumania dalam ajang UEFA Nations League pada Minggu, 11 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul  23:00 WIB dari Ullevål Stadion.

The Lions mungkin memiliki striker terpanas di dunia saat ini – Erling Haaland, dan itu saja memberi mereka keunggulan besar akhir pekan ini. Selain itu, mereka juga telah membangun momentum dengan beberapa penampilan hebat dalam beberapa bulan terakhir.

Selanjutnya, mereka juga ada di rumah, dan juga mempertimbangkan fakta bahwa kemenangan bisa melambungkan mereka ke puncak klasemen. Nampaknya, Norwegia akan menampilkan penampilan yang bagus di Ullevål Stadion.

Prediksi Norwegia vs Rumania 11 Oktober 2020
(Photo by Maurizio Borsari/AFLO) — Image by © Maurizio Borsari/AFLO/Nippon News/Corbis

Namun, pahami bahwa Tricolors berperingkat lebih tinggi oleh FIFA, dan mereka juga ditempatkan di puncak Grup 1 Liga B. Dan perhatikan bahwa terakhir mereka gagal mencetak gol melawan lawan ini adalah pada tahun 2002 – sementara tidak pernah sekalipun. mereka gagal melakukannya di jalan.

Karena itu, harapkan gol dari kedua tim hari Minggu ini.

Norwegia vs Rumania: Head-to-head (h2h)

Salah satu tim gagal mencetak gol dalam pertemuan tatap muka hanya sekali, selama empat dekade terakhir.

Pertemuan terakhir berakhir dengan hasil imbang 1-1. Itu terjadi pada Oktober 2019.

Faktanya, 100% pertemuan dalam 18 tahun sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Laga kandang terbaru untuk Lions berakhir imbang 2-2.

Norwegia vs Rumania: Prediksi

Pasukan Lars Lagerback mencatatkan kemenangan besar 1-5 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Irlandia Utara.

Sementara itu, pasukan Mirel Rador mencatatkan skor 2-3 tandang, melawan Austria.

Seperti keadaannya, Singa memiliki keunggulan. Mereka tidak terkalahkan dalam 19 dari 22 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya (sambil mencetak total 12 gol dalam prosesnya).

Di rumah, mereka tetap tak terkalahkan dalam 15 dari 16 penampilan sebelumnya, dan juga telah memenangkan sembilan dari tiga belas pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan kemenangan h2h terakhir mereka terjadi 39 tahun yang lalu. Mereka juga kebobolan total tujuh gol dari dua tandang sebelumnya.

Karena itu, perkirakan Norwegia menjadi tim yang lebih baik di lapangan akhir pekan ini.

Namun, pasukan Lagerback tidak mencatatkan clean sheet dalam enam dari tujuh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka memiliki total satu clean sheet melawan rival ini dalam sejarah h2h 40 tahun mereka.

Prediksi terkurat antara Norwegia vs Rumania adalah 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here