Sepakbola.id, Prediksi Republik Irlandia vs Wales 11 Oktober 2020 Republik Irlandia vs Wales dalam ajang UEFA Nations League pada Minggu, 11 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Stadion Aviva (Dublin).

Republik Irlandia belum memenangkan pertandingan di pertandingan eth UNL musim ini di grup Liga B. Dengan keunggulan dasar mereka di pertandingan mendatang, tuan rumah akan mengharapkan beberapa perubahan dalam tren itu.

Tapi menghadapi The Dragon mungkin tidak akan menjadi mudah untuk tim tuan rumah. Mereka akan menjadi tuan rumah setelah kalah 0-1 di kandang melawan Finlandia dalam pertandingan UNL.

Prediksi Republik Irlandia vs Wales 11 Oktober 2020

Wales akan bermain tanpa Gareth Bale lebih mungkin dalam pertandingan di Dublin. Tapi itu tidak menghentikan para pemain Welsh untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut.

Saat ini sedang dalam kemenangan beruntun, Dragons akan percaya diri menghadapi tim Irlandia bahkan jauh dari rumah. Mereka akan berkunjung setelah menang 1-0 di kandang melawan Bulgaria pada pertandingan sebelumnya dalam jadwal.

Head-to-head Irlandia vs Wales (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk Dragons.

Hanya tiga dari delapan pertandingan mereka yang berakhir seri.

The Dragons tidak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir di tahun 2018.

Prediksi Irlandia vs Wales

Irlandia akhir-akhir ini mengalami masalah di lini tengah, yang terbukti dari hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi besar dalam jadwal mereka. Sementara itu, Wales akan menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan yang terdiri dari empat kemenangan beruntun di dalamnya.

Tuan rumah menikmati keunggulan dasar, tetapi menjadi tuan rumah setelah kekalahan kandang tidak akan menjadi cara untuk menggunakannya dalam pertandingan mendatang. Kita bisa mengharapkan semacam aksi dalam permainan, dengan kehadiran pemain seperti Aaron Ramsey di skuad.

Prediksi terakurat antara Irlandia vs Wales adalah 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here