Sepakbola.id, Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 05 Juli 2020 – Real Madrid akan berusaha membuka keunggulan tujuh poin di puncak La Liga ketika mereka bertandang ke Athletic Bilbao pada Minggu 05 Juli 2020 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Los Blancos saat ini unggul empat poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua di puncak, sementara Athletic menempati posisi kedelapan, hanya berjarak empat poin dari Getafe yang berada di urutan keenam dalam perebutan tempat Liga Eropa.

Preview pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid

Atletik telah dalam bentuk yang mengesankan sejak kembali beraksi setelah periode terkunci, menang tiga kali, seri dua dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan mereka di liga utama Spanyol.

Klub Basque telah memenangkan tiga dari empat terakhir mereka di liga, termasuk keberhasilan 2-0 yang mengesankan di Valencia pada Rabu malam, dengan satu-satunya kekalahan mereka sejak pada saat yang sama datang melawan Barca.

Pasukan  Gaizka Garitano saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, hanya empat poin dari Getafe yang berada di urutan keenam, yang tampaknya akan bertarung melawan Villarreal, Sevilla dan Atletico Madrid untuk dua tempat di Liga Champions.

Atletik sangat mengesankan di kandang di liga musim ini, memenangkan sembilan dari 16 pertandingan mereka, yang merupakan rekor yang hanya ditingkatkan oleh Atletico Madrid, Real Madrid dan Barca.

Mereka belum pernah mengalahkan Los Blancos di La Liga sejak Maret 2015, meskipun empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim di liga utama Spanyol telah selesai.

Madrid, sementara itu, membuat kemenangan liga enam berturut-turut berkat keberhasilan 1-0 atas Getafe pada Kamis malam, dengan Sergio Ramos datang dengan kemenangan menit ke-79 dari titik penalti.

pasukan Zinedine Zidane kini telah mengalahkan Eibar, Valencia, Real Sociedad, Mallorca, Espanyol dan Getafe sejak kembali beraksi bulan lalu, yang telah membuat mereka pindah ke puncak klasemen.

Kesenjangan ke posisi kedua Barca saat ini adalah empat poin, tetapi juara bertahan tidak menghadapi Villarreal sampai Minggu malam, yang berarti bahwa Madrid akan memiliki kesempatan untuk membuka keunggulan tujuh poin ketika mereka turun ke lapangan melawan Athletic pada Minggu .

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 05 Juli 2020

Sulit untuk melihat di mana Los Blancos akan kehilangan poin saat mereka menghadapi Alaves, Granada, Villarreal dan Leganes dalam empat pertandingan terakhir musim ini.

Banyak keberhasilan tim di dalam negeri  ini dibangun di atas pertahanan yang kuat, dengan tim Zidane hanya kebobolan 21 kali dalam 33 pertandingan mereka, yang merupakan rekor terbaik di divisi ini.

Berita Tim Athletic Bilbao vs Real Madrid

Athletic akan kembali tanpa pemain tengah Benat yang berpengalaman karena masalah pinggul, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik ketika datang ke cedera.

Tidak ada kejutan di XI yang terjadi di lapangan, dengan Inigo Cordoba kemungkinan akan tetap bersama Iker Muniain, Inaki Williams dan Raul Garcia di sepertiga akhir.

Mikel Vesga untuk Unai Lopez berpotensi perubahan yang bisa terjadi di tengah lapangan, meskipun Garitano tidak mungkin membuat banyak perubahan dari sisi yang mengesankan menang di Valencia.

Adapun Madrid, bek tengah utama Raphael Varane diragukan dengan cedera kepala setelah dipaksa pergi melawan Getafe pada Kamis malam ketika dia terkena bola.

Los Blancos diduga tidak akan membuat keputusan akhir mengenai pemain Prancis itu sampai pagi pertandingan, meskipun berbagai laporan di Spanyol telah menyarankan bahwa dia akan tersedia.

Nacho masih absen karena cedera, tetapi Eden Hazard hanya beristirahat melawan Getafe dan kemungkinan akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, berpotensi bergabung dengan Karim Benzema dan Isco dalam serangan.

Zidane juga memiliki keputusan untuk membuat ketika datang ke lini tengahnya, dan ada kemungkinan bahwa energi Federico Valverde bisa lebih disukai daripada pengalaman Luka Modric bersama Casemiro dan Toni Kroos.

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid

Seperti yang disebutkan, empat dari lima pertemuan La Liga terakhir antara kedua belah pihak telah selesai level, sementara Madrid belum menang di San Mames di liga sejak Maret 2017. Los Blancos sedang dalam proses saat ini, tetapi Athletic juga dalam mengesankan terbentuk, dan kami menyukai hasil imbang skor rendah pada Minggu malam.

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Real Madrid

Athletic Bilbao possible starting lineup:
Simon; Capa, Yeray, Martinez, Yuri; Lopez, D Garcia; Muniain, R Garcia, Cordoba; Williams

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Isco

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here