EPA/VALDRIN XHEMAJ

Sepakbola.id, Prediksi Inggris vs Belgia 11 Oktober 2020 Inggris vs Belgia dalam ajang UEFA Nations League pada Minggu, 11 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Stadion Wembley (London).

Inggris berada dalam lima pertandingan beruntun tak terkalahkan dalam jadwal mereka, menyusul hasil imbang tanpa gol di laga tandang melawan Denmark terakhir kali di pertandingan UNL. Mereka mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terakhir dalam rekor keseluruhan mereka.

Belgia akan bertandang di belakang kemenangan beruntun 12 pertandingan dalam jadwal mereka. Dan di pertemuan terakhir, mereka mengalahkan Islandia di kandang dengan skor 5-1 di papan. Tiga dari empat pertandingan terakhir mereka membuat kedua tim mencetak gol.

Prediksi Inggris vs Belgia

Belgia memiliki keunggulan dalam kedua pertandingan h2h mereka di pertandingan Piala Dunia 2018. The Three Lions bahkan tidak bisa mencetak satu gol pun di kedua kekalahan tersebut, namun Setan Merah rata-rata hanya mencetak 1,5 gol dalam dua pertemuan tersebut.

Prediksi Inggris vs Belgia 11 Oktober 2020

Inggris telah meningkat sejak saat itu dan telah tampil mengesankan di UEFA Nations League musim ini, tetapi mereka terlihat solid di lini belakang. Itulah mengapa tip untuk di bawah 3,5 gol akan bekerja dengan baik untuk pertandingan karena menunjuk ke sembilan puluh menit yang ketat.

Gareth Southgate akan mengandalkan kembalinya Harry Maguire ke skuad, sementara Mason Greenwood dan Phil Foden telah dihilangkan. Harry Kane akan menjadi pemain kunci dalam serangan mereka di Stadion Wembley.

Bintang Real Madrid Eden Hazard dinilai diragukan tampil untuk Belgia pada pertandingan mendatang. Namun, serangan mereka tetap berbahaya, karena skuad mereka diisi dengan pemain berbahaya seperti Batshuayi dan Mertens.

Berita tim Inggris vs Belgia

Satu-satunya kelalaian dari skuad Nations League sebelumnya adalah Mason Greenwood dan Phil Foden, sementara Raheem Sterling mengundurkan diri karena cedera hamstring ringan sedang Sancho, Chilwell dan Abraham menjalani isolasi. Sebaliknya, Southgate telah memberi debut pertama Dominic Calvert-Lewin dan Harvey Barnes, serta duo pemain bertahan Reece James dan Bukayo Saka tadi malam.

Untuk Belgia, Thorgan Hazard saat ini absen setelah mengalami cedera saat bermain untuk Borussia Dortmund, tetapi Martinez telah memasukkan saudaranya, Eden, yang telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain musim ini untuk Real Madrid dengan agitasi pergelangan kaki. Koen Casteels telah keluar dari skuad untuk menyaksikan kelahiran anaknya.

Head-to-head Inggris vs Belgia (h2h)

Belgia tidak terkalahkan selama dua pertemuan terakhir.

Kedua tim masing-masing memiliki dua kemenangan dalam tujuh pertandingan mereka secara keseluruhan.

Tiga dari empat pertandingan mereka berakhir seri.

Pertemuan Inggris vs Belgia sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-0 untuk Setan Merah.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir.

Prediksi terakurat antara Inggris vs Belgia adalah 2-2.

England & Belgium’s previous Nations League line-ups:

  • England (vs Denmark): Pickford; Gomez, Coady, Dier; Alexander-Arnold, Rice, Phillips, Trippier; Grealish, Lewin , Kane.
  • Belgium (vs Iceland): Casteels*; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Meunier, De Bruyne, Witsel, T Hazard*; Mertens, Doku, Batshuayi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here