Sepakbola.id, Prediksi Sevilla vs Manchester United 17 Agustus 2020- Sevilla vs Manchester United dalam pertandingan semifinal Liga Europa hari Minggu atau Senin dini hari WIB , 17 Agustus 2020 di RheinEnergieStadion. Spesialis UEL Sevilla akan menghadapi Man Utd untuk memperebutkan satu tempat di final turnamen.

Sevilla menjaga tujuh clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Di bawah 2,5 gol mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir Sevilla.

Sevilla mencetak dua atau kurang gol dalam 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka

Man Utd hanya memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Sevilla dan Man Utd menargetkan final Liga Europa lainnya

Ketika Sevilla mengalahkan dan menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions pada tahun 2018, kinerja dan kejatuhan warisan sepak bola yang terkenal setelahnya dianggap sebagai titik terendah era Jose Mourinho di Old Trafford.

Namun, lanskap telah berubah sejak saat itu, dan dengan hal-hal yang terlihat jauh lebih positif di bawah Ole Gunnar Solskjaer, United memiliki kesempatan untuk menunjukkan seberapa jauh mereka telah melawan lawan yang sama di semifinal Liga Europa musim ini.

Sevilla, tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan yang sangat mengesankan sejak awal Februari, datang dengan keahlian teknis dan taktis yang mapan yang masih dicari oleh United yang berpenampilan baru ini, dan tim La Liga yang tangguh harus membuktikan ujian terberat bagi tim muda Solskjaer.

Prediksi Sevilla vs Manchester United 17 Agustus 2020

Los Nervionenses yang haus penguasaan bola dan pertahanan kuat tiba di pertandingan semifinal hari Minggu dari penampilan beruntun yang luar biasa melawan Roma dan Wolves di babak 16 besar dan perempat final, masing-masing mengalahkan lawan hingga nol di babak sistem gugur UEL.

Sevilla kini hanya kebobolan sekali dalam 720 menit sepak bola (delapan pertandingan) dan cetak biru lini belakang Julen Lopetegui yang tampak tak tertembus akan menjadi kunci peluang mereka untuk sukses lagi akhir pekan ini.

United harus menjadi yang terbaik

Sementara itu, Manchester United membutuhkan tendangan penalti di perpanjangan waktu dari Bruno Fernandes untuk melewati Denmark Kopenhagen di perempat final, meskipun perjalanan mereka mungkin lebih lancar seandainya kiper lawan Karl Johnsson tidak memiliki permainan dalam hidupnya.

Penjaga gawang membuat total 13 penyelamatan untuk menjaga skor tetap rendah di Cologne, sementara United melakukan empat kali penyelamatan luar biasa meskipun tidak dalam kondisi terbaik mereka.

Pasukan Solskjaer belum mencapai catatan yang tepat untuk beberapa waktu sekarang, dan United terlihat sangat berkaki panjang dan terlihat lelah sejak hasil imbang 2-2 di Liga Premier dengan Southampton tujuh pertandingan penuh yang lalu.

United telah melaju melalui babak penyisihan grup Liga Europa dan babak knock-out awal, mencetak 24 gol dan menjaga delapan clean sheet dalam 11 tugas, namun, peningkatan besar dalam penampilan baru-baru ini diperlukan pada hari Minggu melawan tim Sevilla beberapa level di atas apa pun. sisi yang mereka temui sejauh ini.

Laga ketat di Cologne

Semifinal hari Minggu mempertaruhkan dua klub yang dipersenjatai dengan hasil luar biasa yang panjang melawan satu sama lain, ketika Sevilla mempertaruhkan 19 pertandingan tak terkalahkan mereka secara beruntun melawan tim United yang hanya diserahkan sekali dalam 24 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dengan Sevilla senang merotasi bola di lini tengah dan United hampir pasti bersiap untuk mengadopsi pendekatan serangan balik, peluang untuk mencetak gol bisa dibatasi akhir pekan ini, dan kami berharap hal itu tercermin di garis skor akhir.

Sevilla terkenal sulit untuk dihancurkan, sebagaimana dibuktikan dengan rekor yang menunjukkan tujuh clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka juga pencetak gol yang sederhana di sisi lain, mencetak dua kali atau kurang dalam 16 dari 19 pertandingan selama mereka. lari tak terkalahkan.

Prediksi skor Sevilla vs Manchester United

Dengan statistik tersebut, tidak akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa di bawah 2,5 gol mengguncang jaring dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir Sevilla dan dalam 13 dari 19 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan – dan kami pikir pasar layak dipertimbangkan lagi untuk semifinal hari Minggu.

United – yang mengumpulkan dua atau kurang gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka – tidak cukup mengklik dalam serangan seperti yang mereka lakukan tepat setelah dimulainya kembali sepak bola klub pada bulan Juni, tetapi dengan Harry Maguire mengatur lini belakang mereka, mereka kebobolan satu atau kurang gol dalam lima. dari tujuh kontes tersebut, dan Setan Merah tidak mungkin tercabik-cabik oleh tim Sevilla yang selalu berhati-hati.

Dengan peluang menjadi premium, mendukung di bawah 2,5 total gol untuk dicetak dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran semifinal yang menegangkan tampaknya merupakan langkah yang cerdas, meskipun prediksi skor kami yang benar memberi tip kepada Sevilla untuk akhirnya mengukir 1-0.

Koleksi luar biasa tujuh clean sheet mereka dalam delapan ++

.pertandingan menunjukkan betapa sulitnya Sevilla untuk terbuka, dan setelah penampilan masterclass defensif berturut-turut melawan Roma dan Wolves, Los Nervionenses dapat mengandalkan barisan belakang kedap air mereka untuk mengamankan tempat mereka. di final Liga Europa untuk keempat kalinya dalam tujuh musim.

Prediksi bola antara Sevilla vs Manchester United adalah 1-0.

Berita Tim Sevilla

Sevilla memiliki tim kekuatan penuh yang tersedia. Penjaga gawang Tomas Vaclik kembali di bangku cadangan melawan Wolves tetapi Yassine Bounou menyelamatkan penalti, menjaga clean sheet dan harus melanjutkan ke gawang.

Berita Tim Man United

Man United kehilangan bek pilihan kedua Axel Tuanzebe dan Phil Jones. Bek kiri Luke Shaw sedang berjuang untuk pulih dari cedera pergelangan kaki.

Nemanja Matic dan Victor Lindelof dijatuhkan ke bangku cadangan melawan Copenhagen. Lindelof bisa kembali ke sisi awal menggantikan Eric Bailly.

Pemain depan Marcus Rashford mengalami cedera pangkal paha menjelang akhir pertandingan Senin dengan Juan Mata siap turun tangan jika diperlukan.

Head to Head Sevilla vs Man United

Klub-klub ini bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2017-18.

Leg pertama adalah hasil imbang 0-0 di Spanyol dengan Sevilla menang 2-1 di Old Trafford, Wissam Ben Yedder mengantongi dua gol dan Romelu Lukaku mencetak gol untuk Setan Merah.

Statistik Sevilla vs Man United

Sevilla tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Sevilla telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (La Liga).

Sevilla telah menjaga 5 clean sheet dalam 6 pertandingan terakhir mereka (La Liga).

Sevilla telah seri 8 dari 19 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Sevilla telah menjaga 7 clean sheet dalam 8 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Sevilla telah melihat kurang dari 2,5 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Man United tidak terkalahkan dalam 23 dari 24 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Man United telah menjaga 9 clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Man United telah menang dengan 4+ gol dalam 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

 

Prediksi Susunan Pemain Sevilla Vs Manchester United :

Sevilla: Yassine Bounou; Reguilon, Carrico, Carlos, Navas; Jordan, Fernando, Banega; Munir, Luuk de Jong, Ocampos

Manchester United: De Gea;  Maguire, Lindelof; Williams, Matic, Fred, Wan-Bissaka; Fernades; Martial, Rahsford, Greenwood

Head to Head Sevilla Vs Manchester United :

14/03/18 UCL Manchester United 1 – 2 Sevilla
22/02/18 UCL Sevilla 0 – 0 Manchester United
10/08/13 CLF Manchester United 1 – 3 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Sevilla :

13/07/20 LAL Sevilla 2 – 0 Mallorca
17/07/20 LAL Real Sociedad 0 – 0 Sevilla
20/07/20 LAL Sevilla 1 – 0 Valencia
06/08/20 UEL Sevilla 2 – 0 AS Roma
12/08/20 UEL Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

20/07/20 FAC Manchester United 1 – 3 Chelsea
23/07/20 PRL Manchester United 1 – 1 West Ham United
26/07/20 PRL Leicester City 0 – 2 Manchester United
06/08/20 UEL Manchester United 2 – 1 LASK
11/08/20 UEL Manchester United E 1 – 0  Copenhagen

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here