Prediksi Juventus vs Bologna 24 Januari 2021

0
318
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Bologna 24 Januari 2021Juventus vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 24 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 18.30 WIB dari Stadion Allianz, Turin.

Juventus sangat mengecewakan fans mereka dengan penampilan terburuk musim ini dalam derby terbesar Italia akhir pekan lalu. Mereka kalah 2-0 di Inter Milan, sehingga secara signifikan melukai ambisi mereka untuk mempertahankan gelar Serie A sekali lagi.

Sang juara bertahan sekarang terpaut sepuluh poin dari Milan di puncak klasemen (mereka memiliki satu pertandingan di tangan) dan tidak mampu melakukan lebih banyak kesalahan di paruh kedua musim ini.

Pasukan Andrea Pirlo berhasil membangkitkan semangat dengan kemenangan Piala Super Italia pertengahan pekan lalu atas Napoli (2-0) di Bergamo.

Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata tepat sasaran. Kami berharap mereka berdua tampil sebagai pemain inti dalam pertandingan liga hari Minggu melawan pemain belakang Bologna.

Head-to-head Juventus vs Bologna

Juventus telah menjadi kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan head to head melawan I Rossoblu.

Bianconeri menang 33 kali dan hanya kalah 2 dari 44 pertemuan dengan Bologna. Juve menang 17 kali, imbang 4 kali, dan kalah 1 dari 22 pertemuan kandang dengan I Rossoblu.

Juventus sedang dalam rangkaian sembilan kemenangan beruntun melawan Bologna yang hanya berhasil mencetak satu gol dalam lima pertemuan terakhir dengan La Vecchia Signora.

Juventus

Prediksi Juventus vs Bologna

Bologna naik ke peringkat 12 klasemen liga setelah menang 1-0 atas Hellas Verona di babak sebelumnya. Itu adalah kemenangan kelima mereka musim ini, yang pertama setelah sembilan pertandingan tanpa kemenangan berikutnya.

Namun, terlepas dari kesuksesan akhir pekan lalu, Sinisa Mihajlovic hanya memiliki sedikit harapan menjelang perjalanan ke Turin. I Rossoblu hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga tandang musim ini, kalah lima kali tandang.

Bologna gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tandang terakhir di Serie A, meskipun mereka telah melawan pemain seperti Fiorentina dan Genoa dalam prosesnya.

Berita Tim Juventus vs. Bologna

Mini-krisis pertahanan Andrea Pirlo mulai mereda pada pertengahan pekan, dengan kembalinya bek kanan Juan Cuadrado dari karantina membuktikan tembakan yang sangat dibutuhkan di lengan ke sisinya. Namun, Matthijs de Ligt, Alex Sandro dan Merih Demiral semuanya masih tidak tersedia untuk Juventus, jadi pemain veteran Giorgio Chiellini mungkin akan dipaksa untuk beraksi untuk ketiga kalinya dalam seminggu – alternatifnya, Danilo bisa bergeser ke dalam menjadi bek tengah.

Juga absen adalah Paulo Dybala, yang musimnya dilanda sakit dan cedera parah, dengan Alvaro Morata kemungkinan besar akan bermitra dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. Namun, Dejan Kulusevski bermain untuk mendukung superstar Portugal di Supercoppa dan dapat diizinkan untuk melanjutkannya di sana pada hari Minggu.

Hanya pemain jangka panjang Ibrahima Mbaye, Gary Medel dan Federico Santander yang akan absen untuk Bologna, dengan Sinisa Mihajlovic cenderung menurunkan setup 4-2-3-1 di Turin.

Pekan lalu, pelayan setia Rodrigo Palacio diberi istirahat yang jarang tetapi diperkirakan akan merebut kembali tempatnya di XI, dengan Musa Barrow menggeser sayap melebar dan Emanuel Vignato muda mungkin jatuh ke bangku cadangan.

Prediksi Juventus vs Bologna

Ada sedikit bukti untuk menyajikan kasus selain kemenangan kandang di Turin Minggu ini – terutama karena Bologna cenderung layu dari basis Emilian tercinta mereka.

Pertemuan ini bisa membuktikan kesempatan bagi Alvaro Morata untuk kembali mencetak gol dan akhirnya memastikan tempat yang pasti dalam pemilihan pilihan pertama Andrea Pirlo.

Prediksi bola Juventus vs Bologna 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Rabiot, Bentancur, Ramsey, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Info skuad: Dybala (cedera), Alex Sandro (meragukan), De Ligt (meragukan), Frabotta (meragukan), Demiral (meragukan).

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Tomiyasu, Danilo, Paz, Dijks; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio.

Pelatih: Sinisa Mihajlovic.

Info skuad: Santander (cedera), Mbaye (cedera), Medel (meragukan), Ravaglia (meragukan).

2 dari 3

Head-to-Head dan Performa

Head-to-Head (Serie A)

Pertemuan: 146

Juventus menang: 73

Gol Juventus: 218

Imbang: 50

Bologna menang: 23

Gol Bologna: 129.

 

5 Pertemuan Terakhir

 

23-06-2020 Bologna 0-2 Juventus (Serie A)

20-10-2019 Juventus 2-1 Bologna (Serie A)

24-02-2019 Bologna 0-1 Juventus (Serie A)

13-01-2019 Bologna 0-2 Juventus (Coppa Italia)

27-09-2018 Juventus 2-0 Bologna (Serie A).

 

5 Laga Terakhir Juventus

 

07-01-21 Milan 1-3 Juventus (Serie A)

11-01-21 Juventus 3-1 Sassuolo (Serie A)

14-01-21 Juventus 3-2 Genoa (Coppa Italia)

18-01-21 Inter 2-0 Juventus (Serie A)

21-01-21 Juventus 2-0 Napoli (Supercoppa).

 

5 Laga Terakhir Bologna

 

24-12-20 Bologna 2-2 Atalanta (Serie A)

03-01-21 Fiorentina 0-0 Bologna (Serie A)

06-01-21 Bologna 2-2 Udinese (Serie A)

10-01-21 Genoa 2-0 Bologna (Serie A)

16-01-21 Bologna 1-0 Verona (Serie A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here