Prediksi Union Berlin vs Borussia Dortmund 19 Desember 2020

0
318
Dortmund

Sepakbola.id, Prediksi Union Berlin vs Borussia Dortmund 19 Desember 2020Union Berlin vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Sabtu 19 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Stadion An der Alten Försterei.

Der BVB telah menjadi tim terbaik kedua di kompetisi selama dekade terakhir. Dan selama periode ini, Bayern selalu menjadi duri dalam perjalanan mereka, yang masih berusaha mereka tangani.

Saat ini, yang pertama sedang melalui hari-hari yang penuh gejolak, karena pelatih mereka Lucien Favre dipecat. Dan tugas telah dialihkan ke Edin Terzic. Manajer baru memang mengesankan di pertandingan pertamanya, dan bersiap untuk pertandingan berikutnya.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan oleh pelatih, dan kami juga dapat mengharapkan upaya keras dari para pemainnya. Mereka perlu mengatur barang-barang mereka sebelum KO di Liga Champions dimulai pada Februari.

Jumat ini, mereka memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi tim yang dipromosikan ke papan atas hanya satu musim sebelumnya – Iron Ones. Terlebih lagi, anak buah Urs Fischer juga sedang menjalani masa tanpa kemenangan saat ini.

Kemungkinan besar, berharap Borussia Dortmund yang terluka memberikan kinerja yang terpuji akhir pekan ini, dan mengatasi tantangan Union Berlin ini.

Union Berlin vs Borussia Dortmund: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua pertemuan, yaitu pada Februari tahun ini, pasukan Terzic mencatatkan kemenangan telak 5-0.

Mereka hanya kalah sekali melawan saingan ini sepanjang dekade ini.

Mereka tidak pernah gagal mencetak gol melawan musuh ini selama sepuluh tahun terakhir, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam semua kecuali satu pertandingan semacam itu.

Mereka telah mencetak total 14 gol dari lima pertandingan sebelumnya.

Union Berlin vs Borussia Dortmund: Prediksi

The Iron Ones ditahan imbang 2-2 pada pertandingan tandang terakhir oleh Stuttgart. Sementara itu, Der BVB mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang melawan Bremen.

Pasukan Terzic tidak terkalahkan dalam 12 dari 16 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini sejak 2010, dan telah mencetak banyak gol di pertandingan ini juga.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan mereka memiliki clean sheet dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Mereka juga hanya menang sekali di kandang dalam periode dua bulan terakhir juga.

Dengan mempertimbangkan observasi ini, perkirakan Dortmund akan mengejar kemenangan besar, dan memanfaatkan semua potensi ofensif mereka untuk tujuan tersebut. Harapkan mereka muncul sebagai pemenang akhir pekan ini.

Prediksi Union Berlin vs Borussia Dortmund 19 Desember 2020

Berita Tim Union Berlin vs Borussia Dortmund

Union Berlin akan tetap tanpa Kruse sampai Tahun Baru, dengan penyerang itu mengonfirmasi bahwa dia telah robek dan kemungkinan akan menghadapi hingga delapan minggu absen.

Joel Pohjanpalo dan Anthony Ujah masing-masing absen karena cedera pergelangan kaki dan lutut, dengan Robert Andrich menjalani hukuman terakhir dari skorsing tiga pertandingannya setelah dikeluarkan dari lapangan dalam derby Berlin.

Dortmund tetap tanpa Erling Braut Haaland dengan masalah hamstring, sementara Thomas Delaney, Thomas Meunier dan Marcel Schmelzer juga absen untuk perjalanan ke Berlin.

Youssoufa Moukoko yang berusia 16 tahun memimpin lini depan di Bremen saat Haaland absen dan kemungkinan akan mendapatkan start lagi di lini depan dengan Terzic yang ingin memanfaatkan tim muda.

Prediksi Union Berlin vs Borussia Dortmund

Bahkan tanpa layanan dari Kruse yang berpengaruh, kami telah belajar dalam beberapa minggu terakhir untuk menghapus Union Berlin dengan resiko kami sendiri.

Kita dapat membayangkan mereka menggali untuk poin lain yang diperoleh dengan susah payah, dengan itu tidak mengherankan jika mereka mengambil keunggulan awal sekali lagi sebelum semakin duduk di atasnya dan dipatok kembali.

Prediksi terakurat Union Berlin vs Borussia Dortmund 1-1.

Prediksi susunan pemain Union Berlin vs Borussia Dortmund

Union Berlin possible starting lineup:
Luthe; Trimmel, Friedrich, Knoche, Grieselmann, Lenz; Griesbeck, Promel, Teuchert; Awoniyi, Becker

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Morey, Akanji, Hummels, Guerreiro; Can, Witsel; Sancho, Brandt, Reus; Moukoko

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here