Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 25 Januari 2021

0
361
Atletico Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 25 Januari 2021Atletico Madrid vs Valencia dalam lanjutan Spanyol La Liga pada Senin 25 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

Diego Simeone mendapat banyak kritik setelah tersingkirnya Copa del Rey yang mengejutkan melawan tim divisi tiga Cornella.

Namun, ia berhasil menemukan cara untuk membangkitkan semangat di ruang ganti timnya saat Atleti bangkit kembali dengan penampilan impresif dalam kemenangan nyaman 2-0 atas Sevilla. Itu adalah kemenangan kelima beruntun Atletico di liga.

Pasukan Simeone telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan liga terakhir, rekor beruntun yang membuat mereka berada di puncak klasemen La Liga.

Karena Real Madrid dan Barcelona sedang berjuang keras untuk mendapatkan konsistensi musim ini, kami memiliki alasan untuk mempertimbangkan Atleti sebagai pesaing utama gelar. Namun, untuk menjaga jarak di depan kelas berat yang disebutkan, pasukan Diego Simeone tidak boleh tergelincir di pertandingan kandang. Dengan demikian, mereka akan sangat termotivasi untuk mengalahkan Valencia dalam pertandingan terakhir Divisi Primera pada hari Minggu malam di Estadio Wanda Metropolitano.

Head-to-head Atletico Madrid vs Valencia

Madrid memimpin rekor head to head melawan Valencia berkat kemenangan 0-1 pada akhir November tahun lalu di Estadio de Mestalla.

Atleti tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan head to head terakhir dengan Los Che.

Menariknya, empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim membuat kedua tim mencetak gol.

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 25 Januari 2021

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia

Ini merupakan kampanye roller-coaster untuk Valencia sejauh musim ini. Namun, mereka tampaknya telah meningkatkan performa pertahanan mereka belakangan ini.

Pasukan Javi Gracia menang tiga kali secara berurutan di semua kompetisi, menjaga gawangnya tetap tak tersentuh di dua pertandingan ini dalam prosesnya. Masalahnya adalah mereka tidak terlalu produktif di sepertiga akhir.

Karena Los Che akan melawan tim dengan pertahanan terbaik di liga di sini, kita hampir tidak dapat membayangkan Valencia mencetak gol pada hari Minggu di Estadio Wanda Metropolitano.

Berita Tim Atletico Madrid vs Valencia

Berita besar untuk Atleti adalah bahwa skorsing Kieran Trippier telah dipertahankan, yang berarti pemain internasional Inggris itu akan absen selama delapan pertandingan.

Simeone juga akan bermain tanpa Mario Hermoso, yang absen karena cedera pergelangan kaki. Koke bisa kembali ke starting XI setelah kapten menjalani skorsing satu pertandingan.

Adapun Valencia, selain Jasper Cillessen yang cedera, Gracia memiliki skuad yang fit untuk dipilih.

Setelah cedera berkepanjangan, Kevin Gameiro bisa memimpin lini depan Los Che, sementara Goncalo Guedes juga kemungkinan akan ditempatkan kembali di starting XI.

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia

Ada perasaan nyata bahwa kita sedang menyaksikan puncak Simeone saat ini. Manajer memiliki Atleti yang bekerja seperti mesin yang diminyaki dengan baik dan kami tidak dapat melihat Valencia melakukan pengerjaan. Kami unggul 2-0 dengan gol-gol dari Suarez dan Marcos Llorente.

Prediksi bola Atletico Madrid vs Valencia 2-0.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Valencia

Atletico Madrid possible starting lineup:

Oblak; Savic, Felipe, Gimenez; Vrsaljko, Koke, Lemar, Llorente, Carrasco; Correa, Suarez

Valencia possible starting lineup:

Domenech; Correia, Diakhaby, Gabriel, Gaya; Cheryshev, Soler, Racic, Guedes; Gomez, Gameiro

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here