Prediksi Atletico Madrid vs Elche 20 Desember 2020

0
291
Atletico Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Atletico Madrid vs Elche 20 Desember 2020Atletico Madrid vs Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu, 19 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Wanda Metropolitano (Madrid).

Atletico Madrid mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam 26 pertandingan mereka di La Liga terakhir kali. Pertemuan mereka sebelumnya masih tandang dan mereka kalah dari Real Madrid dengan skor 2-0. Tuan rumah telah mundur ke posisi kedua di klasemen dan akan berusaha untuk mendapatkan kembali posisi teratas mereka di pertandingan mendatang.

Elche melanjutkan perjalanan tanpa kemenangan mereka di liga ke pertandingan keenam dalam jadwal mereka. Tim tandang mencatat empat hasil imbang dalam rentetan tanpa kemenangan itu. Mereka akan bertandang setelah kalah 0-1 di kandang melawan Granada dalam pertandingan liga terakhir dalam jadwal mereka.

Head-to-head Atletico Madrid vs Elche (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan selama enam pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 3-0 untuk Los Indios.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir mereka.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pengunjung hanya memenangkan dua dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah tidak pernah kalah dalam pertandingan mereka di kandang sejak tahun 2000.

 

Prediksi Atletico Madrid vs Elche

Sejarah h2h mereka menunjukkan bahwa tim tuan rumah berada di depan tim tamu dalam pertandingan mendatang. Selain itu, tim tamu masuk sebagai tim promosi musim ini. Atletico Madrid telah menjadi salah satu tim terbaik di La Liga selama beberapa tahun terakhir.

Tuan rumah menikmati keunggulan dasar, dan anak asuh Simeone kemungkinan besar akan memanfaatkannya sepenuhnya di tengah, pada pertandingan hari Sabtu. Kami dapat mengharapkan beberapa gol dalam permainan, karena mereka akan mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan clean sheet dari juara bertahan terakhir kali.

Karena tim yang dipromosikan tidak membanggakan pertahanan kelas atas dalam kampanye, para pemain Atletico mungkin akan menciptakan lebih banyak peluang di pertandingan tersebut.

Prediksi Atletico Madrid vs Elche 20 Desember 2020

Berita Tim Atletico Madrid vs Elche

Atletico akan kembali tanpa jasa Jose Gimenez, Diego Costa dan Manu Sanchez karena cedera, sementara Hector Herrera mengalami masalah paha dalam derby Madrid akhir pekan lalu dan tidak tersedia untuk seleksi.

Simeone bisa kembali ke empat bek pada hari Sabtu, dengan Marcos Llorente dan Yannick Carrasco kemungkinan akan tampil di area yang luas, dan Luis Suarez dan Joao Felix melanjutkan di ujung serangan.

Saul Niguez kembali ke starting XI melawan Cardassar di Copa del Rey pada hari Rabu dan harus mempertahankan tempatnya, sementara Mario Hermoso kemungkinan akan diberikan persetujuan atas Renan Lodi di bek kiri.

Adapun Elche, Guido Carrillo absen hingga Januari karena masalah lutut, tetapi tim tamu dalam kondisi baik menuju bentrokan di Wanda Metropolitano.

Tidak diharapkan akan ada banyak kejutan di starting XI tim tamu pada hari Sabtu, dengan Pere Milla dan Tete Morente lagi-lagi kemungkinan akan mendukung Lucas Boye di sepertiga akhir lapangan.

Pelatih kepala Almiron menelepon perubahan untuk pertandingan Copa del Rey hari Rabu, tetapi pemain seperti Raul Guti dan Ivan Marcone harus kembali ke samping untuk pertandingan ini.

Prediksi Atletico Madrid vs Elche

Atletico akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga setelah kalah dari Real Madrid, dan kami merasa sulit untuk kembali melawan tim Simeone pada hari Sabtu. Elche terbukti sulit untuk dikalahkan musim ini, tetapi tim tuan rumah seharusnya memiliki cukup banyak untuk mengambil ketiga poin secara relatif rutin.

Prediksi terakurat Atletico Madrid vs Elche 2-0.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Elche

Atletico Madrid possible starting lineup:
Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; L Suarez, Felix

Elche possible starting lineup:
Badia; Barragan, Verdu, Gonzalez, Josema; Guti, Marcone, Fidel; Morente, Boye, Milla

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here