Sepakbola.id – Liga Jerman , Chief Borussia Dortmund Tegaskan Jadon Sancho Bertahan Di Signal Iduna Park – Kepala eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa Jadon Sancho tidak akan meninggalkan Signal Iduna Park selama jendela transfer musim panas ini.

Direktur olahraga klub Jerman Michael Zorc baru-baru ini mengatakan bahwa pemain internasional Inggris itu akan tinggal bersama BVB untuk musim 2020-21 setelah Manchester United gagal mencapai kesepakatan sebelum tim Bundesliga itu kembali ke pelatihan pramusim.

Chief Borussia Dortmund Tegaskan Jadon Sancho Bertahan Di Signal Iduna Park

Mantan gelandang United Owen Hargreaves dan Paul Scholes baru-baru ini mengatakan kepada BT Sport bahwa mereka masih mengharapkan Sancho tiba di Old Trafford sebelum jendela transfer ditutup.

Namun, Watzke menegaskan bahwa masa tinggal mantan pemain muda Manchester City itu “sudah pasti”.

“Saya membacanya juga. Inilah yang diklaim para ahli seperti Paul Scholes dan Owen Hargreaves,” kata Watzke kepada wartawan. “Mereka adalah pesepakbola yang hebat, dan mereka ahli sepak bola. Tapi saya tidak tahu apakah mereka juga ahli transfer. Bahwa Sancho tetap bersama BVB sudah pasti.”

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain Inggris itu dapat mendorong kepindahan ke tim Ole Gunnar Solskjaer sebelum jendela transfer ditutup pada awal Oktober.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here