Prediksi Elche vs Barcelona 24 Januari 2021

0
259
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Elche vs Barcelona 24 Januari 2021Elche vs Barcelona dalam lanjutan Spanyol La Liga pada Minggu, 24 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 22.15 WIB dari Estadio Manuel Martinez Valero, Elche.

Barcelona akan kembali ke tugas La Liga pada Minggu sore ketika mereka bertandang ke Estadio Manuel Martinez Valero untuk pertandingan Matchday ke-20 melawan tim papan bawah Elche.

Catalan kecewa dengan kekalahan 2-3 dari Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol akhir pekan lalu. Mereka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini. Blaugrana memang menang tiga kali berturut-turut di liga, mencetak sebanyak tujuh gol dalam dua kemenangan terakhir melawan Athletic Bilbao dan Granada (keduanya tandang).

Ronald Koeman tidak akan diperkuat bintang utamanya Lionel Messi yang dilarang bermain setelah dikeluarkan dari lapangan di Piala Super.

Elche telah menunjukkan tanda-tanda kerentanan yang sangat besar akhir-akhir ini. Mereka kalah dua kali dan seri satu dari tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan di sepanjang jalan.

Perjalanan negatif termasuk penampilan suram dalam kekalahan tandang 2-0 di divisi bawah Rayo Vallecano di Copa del Rey.

Pertemuan Elche vs Barcelona

Barcelona sepenuhnya mendominasi pertandingan ini sepanjang sejarah. Mereka menang enam kali dan seri satu dari tujuh pertemuan dengan Los Franjiverdes.

Namun, sudah enam tahun sejak kedua belah pihak terakhir kali bertemu dalam pertandingan liga. Saat itu, Barcelona mengklaim kemenangan telak 0-6 di laga tandang.

Kedua belah pihak bermain satu sama lain musim panas lalu dalam pertandingan Trofi Joan Gamper. Blaugrana melewati Elche (1-0) pada kesempatan itu. Elche tidak pernah mencetak gol ke gawang Barcelona (selisih gol 0-23 dalam tujuh pertandingan).

Barcelona

Prediksi Elche vs Barcelona

Barcelona adalah favorit luar biasa untuk pertandingan di Estadio Manuel Martinez Valero. Mereka harus memiliki banyak ruang untuk mengeksploitasi lubang yang terlihat jelas di garis pertahanan Elche.

Los Franjiverdes kebobolan tiga gol untuk Getafe, dua untuk Rayo Vallecano, dan dua untuk Real Valladolid dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ini akan menjadi musik di telinga Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan teman-temannya. Griezmann akan menjadi orang yang harus dijaga saat dia mencetak dua gol dalam kemenangan 0-4 di Granada dan dua gol lainnya dalam kekalahan Piala Super yang disebutkan di atas dari Athletic Bilbao. Orang Prancis yang sedang dalam performa terbaik adalah 1,80 untuk mencetak gol ke gawang Elche.

Berita Tim Elche vs Barcelona

Ivan Marcone diskors karena Elche bermain imbang 2-2 dengan Valladolid pada Selasa malam, tetapi gelandang itu tersedia untuk pertandingan akhir pekan ini dan harus kembali ke starting XI.

Tim tuan rumah masih memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Luismi, Dani Calvo, Omenuke Mfulu, Guido Carrillo dan Fidel semuanya tidak tersedia untuk seleksi melawan raksasa Catalan.

Tidak diharapkan akan ada banyak kejutan di XI Elche, dengan Lucas Boye kembali memimpin lini depan, tetapi Diego Gonzalez mendorong untuk mendapat tempat di samping, yang bisa membuat Antonio Barragan beralih ke peran bek sayap.

Adapun Barca, banding terhadap skorsing dua pertandingan Messi telah dibatalkan, yang berarti bahwa pemain Argentina itu, yang dikeluarkan dari lapangan melawan Athletic di Piala Super Spanyol, dilarang untuk pertandingan ini.

Sergino Dest juga sangat diragukan dengan masalah paha, sementara Philippe Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto dan Ansu Fati tetap tidak tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Oscar Mingueza bersiap untuk memulai lagi sebagai bek kanan, sementara absennya Messi dapat membuka pintu bagi Martin Braithwaite untuk tampil bersama Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Elche vs Barcelona

Elche tentu mampu mempersulit tim Barca yang kesulitan menunjukkan konsistensi musim ini. Absennya Messi adalah dorongan besar bagi tim tuan rumah, tetapi kami mengharapkan raksasa Catalan untuk mengumpulkan ketiga poin berkat keberhasilan yang tipis.

Prediksi bola Elche vs Barcelona 1-2.

Prediksi susunan pemain Elche vs Barcelona

Elche possible starting lineup:

Badia; Verdu, Gonzalez, Josema; Barragan, Marcone, Guti, Mojica; Rigoni, Boye, Josan

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Mingueza, Araujo, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Griezmann, Pedri, Dembele; Braithwaite

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here