Prediksi Manchester United vs Liverpool 25 Januari 2021

0
297
Man United

Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Liverpool 25 Januari 2021Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Inggris – Piala FA pada Senin, 25 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Old Trafford.

The Reds sedang melalui salah satu peregangan terburuk mereka dalam ingatan terakhir, dan telah kehilangan poin di liga dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Konsensus yang luas adalah bahwa pertahanan gelar mereka hampir berakhir, dan sekarang tugas sebenarnya adalah finis di empat besar.

Tidak heran jika banyak cedera yang diderita tim kembali menghantui mereka – terutama hilangnya Virgil Van Dijk.

Bagaimanapun, ini adalah kabar baik bagi para pesaing gelar lainnya di Inggris, dan terutama untuk rival berat mereka – Setan Merah.

Selama beberapa tahun terakhir, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah bosan dengan dominasi pasukan Jurgen Klopp, dan sekarang saatnya untuk menyelesaikan skor.

The Reds berada di titik terlemah mereka, dan seolah-olah itu tertulis di bintang-bintang – Setan adalah tim terbaik di Inggris saat ini. Mereka berada di bagian atas tabel PL, dan dalam kondisi yang sangat baik belakangan ini.

Ini adalah kesempatan besar bagi pasukan Solskjaer untuk mencatat kemenangan terkenal atas musuh bebuyutan mereka. Harapkan kemenangan Manchester United Senin ini.

Manchester United vs Liverpool: Head-to-head (h2h)

Tiga kemenangan sebelumnya dibukukan oleh pasukan Klopp.

Mereka tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir secara keseluruhan.

Sudah enam tahun sejak tuan rumah kalah di venue ini.

Tim tuan rumah telah mencatat 13 dari 15 kemenangan sebelumnya di stadion ini.

Manchester United Vs Liverpool

Prediksi Manchester United vs Liverpool

Pasukan Klopp tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhir berturut-turut, dan mereka tetap seperti itu dalam tujuh dari sepuluh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya.

Mereka juga gagal mencetak gol dalam empat pertandingan PL mereka sebelumnya, dan satu-satunya gol yang mereka cetak pada tahun 2021 sejauh ini datang melawan Aston Villa yang cedera, yang hampir menurunkan junior mereka.

Di laga tandang, mereka hanya menang dua kali sejak minggu pertama November, dan salah satu kemenangan ini terjadi saat melawan Villa.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga memenangkan delapan dari pertandingan ini.

Di rumah, mereka juga memenangkan empat dari lima penampilan terakhir mereka, dan satu-satunya kekalahan mereka selama peregangan terjadi saat melawan Manchester City.

Dari segi penampilan, perkirakan Manchester United yang sedang dalam performa terbaiknya akan mengalahkan Liverpool yang sedang berjuang Senin ini di Old Trafford.

Berita Tim Manchester United vs Liverpool

Liverpool diharapkan tanpa kapten Jordan Henderson sekali lagi pada hari Minggu setelah dia absen dalam pertandingan Burnley karena cedera otot.

Klopp telah mengecilkan kekhawatiran atas tingkat keparahan masalah, tetapi perputaran cepat antara pertandingan membuat Henderson tidak mungkin pulih tepat waktu untuk memulai akhir pekan ini.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino keduanya diturunkan ke bangku cadangan untuk kunjungan Burnley dan harus kembali ke lineup awal di sini, meskipun Sadio Mane bisa diistirahatkan.

Ada berita yang lebih baik di bagian depan cedera dengan Joel Matip kembali di tengah pekan dan Kostas Tsimikas kembali di bangku cadangan, dan yang terakhir bisa memulai permainan ini untuk memberi Andrew Robertson istirahat yang jarang.

Perubahan lain juga bisa segera terjadi dengan pemain pinggiran seperti James Milner, Neco Williams dan Alex Oxlade-Chamberlain mendorong untuk memulai, sementara Klopp dapat melindungi opsi bek tengahnya yang rapuh dengan memberi Nat Phillips atau Rhys Williams jalan keluar.

Diogo Jota dan Naby Keita tetap absen untuk pertandingan ini, sementara Virgil van Dijk dan Joe Gomez absen dalam jangka panjang di pertahanan.

Man United memiliki satu hari istirahat ekstra menjelang pertandingan ini tetapi masih diharapkan untuk melakukan perubahan, salah satunya akan melihat Marcus Rashford kembali ke starting XI setelah dia absen melawan Fulham.

Pemain seperti Nemanja Matic, Scott McTominay dan Victor Lindelof juga akan mendorong penarikan kembali, sementara Solskjaer dapat memberikan peluang kepada Dean Henderson dan Alex Telles.

Kaliber lawan membuat Solskjaer tidak mungkin terlalu banyak melemahkan starting XI-nya, jadi pemain seperti Bruno Fernandes, Pogba, Harry Maguire dan Edinson Cavani masih bisa menjadi starter.

Head to head Manchester United vs Liverpool

Setelah hampir setahun tanpa saling berhadapan, kedua belah pihak terakhir kali bertemu tujuh hari lalu ketika mereka bermain imbang tanpa gol di Anfield.

Hasil itu berarti Liverpool sekarang lima pertandingan tak terkalahkan melawan rival terbesar mereka, sementara mereka hanya kalah satu dari 11 edisi terakhir pertandingan ini di semua kompetisi.

Namun, Man United tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Liverpool – rekor terlama mereka sejak 1990 hingga 2000 – sementara The Reds tersingkir dari Piala FA oleh rival hebat mereka pada sembilan kesempatan sebelumnya – lebih banyak daripada lawan lainnya.

Tujuh di antaranya terjadi berturut-turut antara 1948 dan 1999, tetapi Liverpool telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Piala FA terakhir antara klub-klub tersebut, terakhir menang 2-1 pada tahap yang sama di kompetisi tahun 2012 berkat gol dari Daniel Agger dan Dirk Kuyt.

Prediksi Manchester United vs Liverpool

Serangan Liverpool terlalu bagus agar kekeringan mereka bertahan lebih lama, tetapi hal yang mengkhawatirkan bagi Klopp adalah bahwa peluang – bukan hanya penyelesaian – sebagian besar juga mengering, ke titik di mana sulit untuk mendukung mereka bahkan mencetak gol di saat ini.

Segalanya lebih ketat di ujung lain meskipun masalah cedera pertahanan mereka, tetapi Man United memiliki sejumlah pemain menyerang dalam performa yang jauh lebih baik daripada Liverpool dan itu pada akhirnya bisa menjadi pembeda dalam pertandingan ini.

Ini mungkin pertarungan taktis lain untuk waktu yang lama, tetapi dalam bentuk saat ini kami berharap tuan rumah maju ke babak kelima dan untuk kesengsaraan Liverpool semakin dalam.

Prediksi bola Manchester United vs Liverpool 1-0.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Liverpool

Manchester United possible starting lineup:

Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Matic; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Liverpool possible starting lineup:

Alisson; Williams, Phillips, Fabinho, Tsimikas; Milner, Thiago, Jones; Salah, Firmino, Minamino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here