Prediksi Levante vs Real Sociedad 20 Desember 2020

0
315

Sepakbola.id, Prediksi Levante vs Real Sociedad 20 Desember 2020Levante vs Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu 20 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Estadi Ciutat de Valencia (Valencia).

Levante memecahkan rekor tak terkalahkan mereka dalam pertandingan liga terakhir setelah mencatat kemenangan kedua mereka musim ini di pertandingan sebelumnya, dalam jadwal. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di jalan dan mereka kalah dari Barcelona dengan skor 1-0 di papan.

Real Sociedad kembali ke puncak klasemen setelah kekalahan Atletico Madrid minggu ini. Karena hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan sejauh ini, La Real akan menjadi masalah besar bagi tuan rumah. Hasil imbang 1-1 di kandang dengan Eibar telah menjadi hasil imbang ketiga berturut-turut dalam jadwal liga mereka.

Pertemuan Levante vs Real Sociedad (h2h)

Dua dari tiga pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1 di Levante.

Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Levante vs Real Sociedad

Levante perlahan membuat kemajuan di liga musim ini. Mereka telah keluar dari zona degradasi hingga saat ini, dengan 11 poin dari 12 penampilan. Namun, tuan rumah berada 15 poin di belakang tim yang melakukan perjalanan di atas klasemen saat ini.

Tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dalam permainan, tetapi kekuatan skuad mereka sepertinya tidak akan bertahan dalam performa terbaik mereka di musim ini. La Real memegang rekor tak terkalahkan di musim ini, hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan mereka sejauh musim ini.

Prediksi Levante vs Real Sociedad 20 Desember 2020

Berita Tim Levante vs Real Sociedad 

Levante masih tanpa jasa Jose Campana karena cedera, sementara Enis Bardhi dan Cheick Doukoure tetap meragukan tim tuan rumah.

Seperti yang diharapkan, pelatih kepala Lopez melakukan perubahan untuk pertandingan Copa del Rey hari Rabu, tetapi orang-orang seperti Coke, Roger Marti, Jorge de Frutos dan Gonzalo Melero akan kembali untuk pertandingan ini.

Tim XI kemungkinan akan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dimulai melawan Barca akhir pekan lalu, meskipun Jose Luis Morales sedang mendorong untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Sociedad, daftar cedera yang panjang termasuk Miguel Moya, Jon Guridi dan Luca Sangalli, sementara David Silva, Aritz Elustondo, Mikel Oyarzabal dan Asier Illarramendi semuanya diragukan.

Ada kemungkinan bahwa Alguacil akan absen lagi di ketujuh pekan ini, yang berarti bahwa sebagian besar tim yang menjadi starter melawan Barca harus turun ke lapangan sekali lagi.

Modibo Sagnan sedang mengupayakan tempat di pertahanan, dan mungkin juga ada start di bek kanan untuk Joseba Zaldua, dengan Andoni Gorosabel dan Igor Zubeldia berpotensi keluar.

Willian Jose adalah pencetak gol di Camp Nou dan harus kembali mendapat pujian atas Alexander Isak.

Prediksi Levante vs Real Sociedad

Sociedad tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi sulit untuk mendukung Levante dengan kepercayaan diri yang nyata mengingat posisi mereka di klasemen. Tim tuan rumah mampu memberikan hasil yang mengejutkan, tetapi kami berharap Sociedad hanya unggul menuju ketiga poin.

Prediksi terakurat Levante vs Real Sociedad 1-2.

Prediksi susunan pemain Levante vs Real Sociedad

Levante possible starting lineup:
Aitor; Coke, Vezo, Postigo, Clerc; De Frutos, Vukcevic, Malsa, Melero; Morales, Marti

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Zaldua, Sagnan, Le Normand, Munoz; Merino, Guevara, Zubimendi; Januzaj, Willian Jose, Portu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here