Prediksi Chelsea vs Luton 24 Januari 2021

0
331
Chelsea

Sepakbola.id, Prediksi Chelsea vs Luton 24 Januari 2021Chelsea vs Luton dalam lanjutan Inggris – Piala FA pada Minggu 24 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari Stamford Bridge.

The Blues adalah salah satu raksasa di papan atas Inggris, dan bahkan mantan juara di sana. Namun, saat ini mereka sedang mengalami kesulitan, dan mereka juga memiliki banyak pertandingan sulit yang akan datang.

Mereka harus kembali ke performa terbaiknya, dan pertemuan yang akan datang ini mungkin satu-satunya pertandingan yang mudah dalam waktu dekat. Kemenangan adalah suatu keharusan pada hari Senin ini.

Perhatikan bahwa pasukan Frank Lampard ada di rumah, dan menjamu tim papan tengah dari divisi dua.

Selain itu, The Blues juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan mereka selama bertahun-tahun.

Dari kelihatannya, perkirakan Chelsea akan muncul sebagai pemenang Senin ini.

Chelsea vs Luton: Head-to-head (h2h)

Pasukan Lampard mencatatkan tiga dari lima kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari enam pertandingan sebelumnya.

Tiga pertemuan terakhir memiliki total 13 gol di antara mereka.

Di rumah, The Blues memiliki rekor tak terkalahkan 100% sejak 1990, dan telah mencetak tiga atau lebih gol dalam semua kecuali satu penampilan di sini.

Prediksi Chelsea vs Luton

The Hatters berasal dari divisi dua, dan mereka bertanding dengan salah satu tim terbaik di papan atas Inggris. Dan perhatikan bahwa The Blues terluka karena hasil terakhir mereka. Mereka pasti akan menganggap serius permainan ini, dan akan mencari kemenangan besar.

Frank Lampard

Selain itu, pasukan Nathan Jones tidak pernah menang dalam 17 dari 25 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Terutama di kandang, pasukan Lampard memiliki rekor kemenangan 100% sejak 1990 kecuali satu hasil imbang, dan mereka juga telah mencetak tiga gol atau lebih dalam semua kecuali satu pertandingan.

Berita Tim Chelsea vs Luton Town

Chelsea akan kembali tanpa jasa N’Golo Kante karena masalah paha, sementara Olivier Giroud diperkirakan absen karena cedera kaki, tetapi The Blues sebaliknya dalam kondisi yang baik.

Lampard akan membuat perubahan besar dari sisi yang dimulai melawan Leicester, dengan starting XI diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang ditampilkan melawan Morecambe di babak terakhir.

Akibatnya, Callum Hudson-Odoi, Werner, Hakim Ziyech dan Havertz semuanya harus menjadi starter, sementara Billy Gilmour, Emerson Palmieri dan Kepa Arrizabalaga kemungkinan besar akan mendapatkan tempat di samping.

Adapun Luton, Martin Cranie dan Eunan O’Kane akan absen karena cedera, sementara Tom Lockyer diskors karena kartu merah yang dia ambil saat melawan Brentford di Championship terakhir kali.

Glen Rea diatur untuk mengambil tempat Lockyer di starting XI, sementara Harry Cornick dan Kiernan Dewsbury-Hall bisa menjadi starter bersama James Collins.

Ada kemungkinan bahwa Jones bisa memutuskan untuk mengocok ranselnya, dengan pemain seperti Ryan Tunnicliffe dan Danny Hylton keduanya mendorong tempat di XI pertama, sementara Moncur juga harus tampil.

Prediksi bola Chelsea 2-0 Luton Town

Luton akan mengincar masalah besar pada Minggu sore, tetapi kami merasa sulit untuk melewati Chelsea pada kesempatan ini. The Blues akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan di Leicester dan seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk mengatasi lawan mereka di Championship di Stamford Bridge.

Chelsea possible starting lineup:
Kepa; Azpilicueta, Zouma, Christensen, Emerson; Mount, Gilmour, Havertz; Hudson-Odoi, Werner, Ziyech

Luton Town possible starting lineup:
Sluga; Pearson, Bradley, Rea; Bree, Tunnicliffe, Moncur, Dewsbury-Hall, Potts; Hylton, Collins

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here