Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munich 20 Desember 2020

0
294
Bayern Munich

Sepakbola.id, Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munich 20 Desember 2020 Bayer Leverkusen vs Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Minggu 20 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Bay Arena (Leverkusen).

Bay Arena akan mengadu dua tim teratas di klasemen. Leverkusen akan bersaing ketat dengan juara bertahan untuk posisi teratas dalam kampanye. Tak terkalahkan di liga sejauh musim ini, tuan rumah akan bermain setelah menang 0-4 di tandang melawan FC Koln.

Bayern Munich telah kehilangan satu dari 12 penampilan liga mereka musim ini. Kekalahan tunggal mereka datang di jalan. Tapi The Bavarians memiliki performa luar biasa dalam kampanye. Mereka akan berkunjung setelah menang 2-1 di kandang melawan Wolfsburg dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Head-to-head Bayer Leverkusen vs Bayern Munich (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 2-4 untuk Bavarians.

Kedua tim telah mencetak gol dalam delapan pertandingan keseluruhan terakhir mereka.

Tamu itu tidak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang.

Pertandingan akan menjadi permainan siapa pun di Bay Arena, dengan kedua tim dalam bentuk yang sama. Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan kemenangan beruntun tiga pertandingan mendukung mereka untuk kemenangan kandang. Namun, Bayern Munich adalah penantang kuat dalam campuran dan juara bertahan.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munich 20 Desember 2020

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Bayern Munich

Penampilan Leverkusen telah dibuat sangat mengesankan dengan jumlah cedera jangka panjang yang mereka alami musim ini, dengan Bosz secara mengejutkan hanya mampu mengisi enam dari sembilan slot pengganti yang tersedia dalam undian melawan Hertha Berlin bulan lalu.

Santiago Arias, Exequiel Palacios dan Paulinho semuanya menghadapi masa-masa panjang di pinggir lapangan, dengan Sven Bender dan Charles Aranguiz berjuang dengan masalah otot.

Namun, Bosz akhirnya diberkati dengan kemewahan memiliki striker Schick dan pencetak gol terbanyak Lucas Alario secara bersamaan, dengan yang pertama lebih disukai sejak awal dalam pertandingan terakhir.

Bayern, seperti disebutkan, tanpa gelandang Kimmich, Goretzka dan Martinez, dengan ketiganya kemungkinan akan kembali beraksi di tim utama setelah jeda musim dingin. Bek muda Tanguy Nianzou juga absen karena ototnya robek.

Meski mengalahkan Wolfsburg pada pertengahan pekan, keseimbangan tim tidak berfungsi dengan baik dengan lima penyerang, yang berarti Jamal Musiala atau Marc Roca kemungkinan akan bermitra dengan Tolisso di lini tengah. Sane kemungkinan besar akan menjadi penyerang .

Benjamin Pavard dan Alphonso Davies juga harus kembali ke XI sebagai full-back, dengan Niklas Sule turun ke bangku cadangan meski bermain bagus di bek kanan.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munich

Dengan banyak taruhan untuk kedua belah pihak, kami dapat membayangkan hasil imbang yang menghibur dengan rekor tak terkalahkan Leverkusen yang tersisa.

Bayern tidak berada di puncak kekuatan mereka saat ini, dengan Leverkusen satu-satunya tim di liga yang bisa menyamai mereka untuk menguasai lini tengah, terutama mengingat absennya Goretzka dan Kimmich.

Prediksi terakurat Bayer Leverkusen vs Bayern Munich 1-1.

Prediksi susunan pemain Bayer Leverkusen vs Bayern Munich

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; Bender, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Baumgartlinger, Amiri; Bailey, Schick, Diaby

Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Tolisso, Musiala; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here