Prediksi Southampton vs Manchester City 19 Desember 2020

0
314
Manchester City

Sepakbola.id, Prediksi Southampton vs Manchester City 19 Desember 2020Southampton vs Manchester City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Sabtu, 19 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 22:00 WIB dari Stadion St. Mary.

The Saints tampil luar biasa bagus musim ini, dan saat ini berada di urutan ketiga klasemen.

Hanya Liverpool, dan Chelsea yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka musim ini, dan dengan posisi kedua Tottenham mengunci tanduk dengan tim urutan keempat Leicester akhir pekan ini, ini adalah peluang besar bagi pasukan Ralph Hasenhuttl untuk memperkuat pegangan mereka di podium.

Namun, mereka harus menghadapi Manchester City yang tidak puas dan putus asa untuk melakukan itu. Pep Guardiola tampaknya akan melalui masa tandus. Mantan juara kompetisi saat ini berjuang untuk masuk ke enam besar klasemen.

Namun, dalam hal kualitas dan pengalaman, The Citizens jauh lebih unggul daripada Saints.

Selain itu, keterpurukan juara 2018-19 saat ini dapat diperbaiki dengan penampilan yang luar biasa pada hari Sabtu ini meski tak mudah, dan perhatikan bahwa pasukan Pep memiliki rekor h2h yang hebat melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Southampton vs Manchester City: Head-to-head (h2h)

Pasukan Guardiola memenangkan tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 11 dari 14 pertandingan sebelumnya.

Di venue ini, para tamu telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir.

Sejak 2002, tuan rumah hanya menang tiga kali di stadion ini, dan sejak 1990, hanya empat kali.

Prediksi Southampton vs Manchester City 19 Desember 2020

Southampton vs Manchester City: Prediksi

Pasukan Hasenhuttl ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di laga tandang, oleh Arsenal. Sementara itu, The Citizens ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh West Brom.

Selanjutnya, terlepas dari semua eksploitasi mereka, the saints gagal tampil baik melawan beberapa tim terbaik di kompetisi. Mereka ditahan imbang oleh Arsenal, dan Wolves, dan dikalahkan oleh Setan Merah dalam lima pekan pertandingan terakhir.

Namun, pasukan Guardiola tidak terkalahkan dalam 18 dari 20 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dua kekalahan terjadi saat melawan Leicester, dan Tottenham.

Selain itu, pasukan Pep juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama beberapa dekade terakhir.

Selanjutnya, perhatikan bahwa pasukan Hasenhuttl telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam penampilan kandang berturut-turut terakhir mereka, dan mereka gagal mencetak gol di kandang hanya sekali sejak Juli.

Selain itu, The Citizens sedang berkinerja buruk saat ini, dan ditempatkan di urutan kedelapan dalam tabel, sementara lawan mereka ditempatkan di posisi ketiga dalam klasemen.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Southampton akan mencetak setidaknya sekali akhir pekan ini.

Berita Tim Southampton vs Manchester City

Hasenhuttl tidak memiliki kekhawatiran tentang cedera atau skorsing untuk pertandingan hari Sabtu dan mungkin akan tetap dengan XI yang sama yang dimulai melawan Arsenal.

Nathan Redmond dan Moussa Djenepo dimasukkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan mendorong penarikan kembali, tetapi Stuart Armstrong dan Walcott harus mendapatkan pos sayap.

Danny Ings telah menjalani pertandingan beruntun tanpa mencetak gol, meskipun ia masih memiliki enam gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan liga musim ini.

Adapun City, Oleksandr Zinchenko dan Eric Garcia adalah dua masalah cedera mereka.

Sergio Aguero perlahan-lahan mendapatkan kembali kebugarannya tetapi, dengan City yang membutuhkan gol, pemain internasional Argentina itu diperkirakan hanya akan mendapatkan liga ketiganya mulai 2020-21.

Bek dalam bentuk John Stones ditinggalkan melawan West Brom tetapi harus kembali ke sini, sementara Kyle Walker, Fernandinho dan Riyad Mahrez adalah tiga lainnya yang mendorong untuk dimasukkan.

Prediksi Southampton vs Manchester City

Southampton telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, menjaga clean sheet di setiap kemenangan itu.

City terlalu tidak konsisten musim ini, seperti yang disorot dalam hasil imbang 1-1 mereka dengan West Brom, dan kita bisa melihat ini menjadi sore yang membuat frustrasi bagi pasukan Guardiola.

Prediksi terakurat Southampton vs Manchester City 1-1.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Manchester City

Southampton possible starting lineup:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Walcott, Ward-Prowse, Romeu, Armstrong; Adams, Ings

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Fernandinho, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Sterling; Aguero

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here