Sepakbola.id, Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Barcelona vs Real Madrid : Daftar Pemain Cedera dan Skorsing – Barcelona akan mencari tempat di semifinal Liga Champions ketika mereka menghadapi Bayern Munich di delapan besar kompetisi pada Jumat malam atau Sabtu dini hari WIB 15 Agustus 2020.

Juara Spanyol itu mengalahkan Napoli untuk melaju ke perempat final, sementara Bayern melewati Chelsea untuk membuat pertandingan yang menggiurkan dengan tim Quique Setien.

Semua perempat final berlangsung dengan pertandingan satu kali di Lisbon, dan pemenang kontes ini akan menghadapi Manchester City atau Lyon di semifinal kompetisi.

Absen: Samuel Umtiti (lutut)

Diragukan: Ousmane Dembele (hamstring)

Barca masih tanpa Samuel Umtiti karena cedera lutut, tetapi Ousmane Dembele telah membuat kemajuan signifikan dalam pemulihannya dari masalah hamstring jangka panjang, dan ada kemungkinan pemain internasional Prancis itu bisa terlibat dari bangku cadangan di kuarter- pertandingan terakhir.

Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Barcelona vs Real Madrid : Daftar Pemain Cedera dan Skorsing

Raksasa Spanyol juga akan didorong oleh kembalinya Sergio Busquets dan Arturo Vidal dari skorsing, dan ada perasaan bahwa kedua pemain akan masuk ke starting XI pada Jumat malam.

Pelatih kepala Setien diduga mempertimbangkan empat gelandang seperti Busquets, Vidal, Frenkie de Jong dan Sergi Roberto, yang bisa membuat Antoine Griezmann keluar dari tim inti.

Oleh karena itu, Lionel Messi akan bergabung dengan Luis Suarez sebagai bagian dari dua penyerang, dengan Nelson Semedo mempertahankan posisinya di bek kanan dan Ivan Rakitic keluar dari posisi tiga gelandang.

Kelalaian Griezmann akan menjadi poin pembicaraan besar tetapi membanjiri lini tengah bisa menjadi cara maju melawan tim Bayern yang sedang dalam performa terbaik.

Pencarian Bayern Munich untuk gelar Liga Champions pertama mereka sejak 2013 akan berlanjut pada Jumat malam saat mereka menghadapi Barcelona di perempat final kompetisi tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Barcelona vs Real Madrid : Daftar Pemain Cedera dan Skorsing

Juara Bundesliga itu membuat kerja ringan Chelsea di babak 16 besar, mengalahkan tim Inggris itu dengan agregat 7-1 untuk memastikan bahwa mereka akan hadir di delapan besar.

Barca adalah lawan Bayern di babak berikutnya karena dua tim terbesar di Eropa bersiap untuk saling berhadapan, sebelum potensi semifinal melawan Manchester City atau Lyon.

Absen: Benjamin Pavard (ankle), Joshua Zirkzee (foot)

Diragukan: Jerome Boateng (paha), Kingsley Coman (otot)

Bayern memiliki kekhawatiran tentang kebugaran Jerome Boateng dan Kingsley Coman, dengan yang terakhir absen melawan Chelsea karena masalah otot, sementara yang pertama dikeluarkan saat melawan The Blues karena masalah paha.

Kedua pemain diharapkan fit untuk pertandingan hari Jumat, dan Coman bisa masuk menggantikan Ivan Perisic yang berpotensi menjadi satu-satunya perubahan ke sisi yang dimulai melawan klub Frank Lampard.

Serge Gnabry, Thomas Muller dan Robert Lewandowski semuanya menjadi starter dalam serangan, sementara absennya Benjamin Pavard karena cedera berarti Joshua Kimmich harus terus bermain di bek kanan.

Thiago Alcantara terus dikaitkan dengan kepindahan dari Allianz Arena tetapi harus kembali bergabung dengan Leon Goretzka di tengah lapangan.

Philippe Coutinho – tersedia untuk menghadapi klub induknya – dan Javi Martinez keduanya mendorong untuk memulai, tetapi tampaknya tidak mungkin pelatih kepala Hansi Flick akan membuat banyak perubahan dari sisi yang dengan nyaman mengirim Chelsea di babak 16 besar, dengan Alphonso Davies juga mengatur untuk memulai meskipun melewatkan sesi latihan hari Rabu sebagai tindakan pencegahan.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Bayern Munich

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Roberto, Busquets, Vidal, De Jong; Suarez, Messi

Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Thiago, Goretzka; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here