Sepakbola.id , Prediksi Bosnia dan Herzegovina vs Belanda 11 Oktober 2020 –  Belanda akan mencari kemenangan pertama mereka di bawah Frank de Boer saat mereka bertandang untuk menghadapi Bosnia dan Herzegovina pada hari Minggu 11 Oktober 2020 (kick-off pukul  11 malam WIB).

De Boer baru-baru ini masuk untuk menggantikan Ronald Koeman setelah mantan bos Everton itu mengambil alih tim La Liga Barcelona, ​​tetapi memulai dengan kekalahan. Dalam pertandingan pertama De Boer memimpin Belanda, Oranje kalah 1-0 dari Meksiko dalam pertandingan persahabatan, dengan Raul Jimenez mencetak satu-satunya gol dari titik penalti.

Prediksi Bosnia dan Herzegovina vs Belanda 11 Oktober 2020

Tapi mereka akan merasa percaya diri untuk menghadapi pertandingan hari Minggu dalam duel Bosnia dan Herzegovina vs Belanda di Nations League, dengan lawan mereka saat ini berada di posisi terbawah Grup A1 setelah dua pertandingan.

Meskipun memulai grup dengan hasil imbang positif melawan pemimpin liga Italia, yang kemudian mengalahkan Belanda, Bosnia kemudian kalah dari Polandia (yang telah dikalahkan Oranje dalam pertandingan pembukaan mereka).

Berita tim Bosnia dan Herzegovina vs Belanda

Bosnia tanpa sejumlah pemain dari pertandingan mereka melawan Polandia bulan lalu, dengan Ermin Bicakcic, Eldar Civic dan Elvir Koljic semuanya harus mundur dari skuad karena cedera, meskipun dipanggil.

Adapun Belanda, mereka datang melalui kekalahan mereka dari Meksiko relatif tanpa cedera tetapi dapat memilih XI yang sedikit lebih kuat dengan pemain seperti Frenkie de Jong dan Jasper Cillessen diistirahatkan.

Prediksi terakurat antara Bosnia dan Herzegovina vs Belanda adalah 0-1.

Bosnia & Netherlands’ previous line-ups:

  • Bosnia (vs Poland): Begovic; Kvrzic*, Bicakcic*, Sanicanin, Civic*; Besic*, Hadziahmetovic, Hajrandinovic; Hodzic, Koljic*, Gojak.
  • Netherlands (vs Mexico): Krul; Hateboer, De Vrij, Van Dijk, Wijndal; Wijnaldum, Van de Beek, Koopmeiners; Berghuis, Depay, Babel.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here