Sepakbola.id , Prediksi Polandia vs Italia 12 Oktober 2020 –Polandia vs Italia di PGE Arena Gdansk pada hari Senin dini hari 12 Oktober 2020 pukul 01:45 WIB untuk pertandingan UEFA Nations League mereka.

Eagles saat ini duduk di urutan ketiga di Grup A1 setelah dua pertandingan tetapi hanya satu poin yang memisahkan mereka dari pemimpin awal Italia.

Tim asuhan Jerzy Brzeczek memulai turnamen 2020/21 dengan kemenangan atas Bosnia dan kekalahan dari Belanda bulan lalu, sementara Azzurri tetap tak terkalahkan.

Hasil imbang pada hari pembukaan dengan Bosnia diikuti oleh kemenangan mengesankan 1-0 atas Belanda untuk Roberto Mancini, dan dia ingin memperpanjang rekor itu.

Polandia tidak akan membuktikan permainan yang mudah, dengan negara saat ini tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Polandia vs Italia 12 Oktober 2020

Head to head Polandia vs Italia

Polandia vs Italia saling mengenal satu sama lain karena mereka tergabung dalam grup yang sama dari Nations League edisi sebelumnya dan menghadapi dua kali pada 2018.

Yang pertama dimainkan di Bologna dan berakhir dengan skor 1 : 1 hasil imbang, sedangkan yang kedua di tanah Polandia dimenangkan oleh Italia dengan skor tipis 0: 1.

Hanya satu dari sepuluh pertandingan terakhir yang berakhir dengan kemenangan bagi negara tuan rumah. Hanya dua dari pertandingan itu yang menyaksikan gol di kedua ujungnya dan juga dua menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Statistik Polandia vs Italia

Pertandingan terakhir Polandia: 07.10.2020 Persahabatan Internasional: Polandia – Finlandia 5: 1; Kamil Grosicki 9 ’, 18’, 38 ’, Krzystof Piatek 53’, Arkadiusz Milik 87 ’; Ilmari Niskanen 68 ‘

Top performer Polandia: Kamil Grosicki 4 gol 1 assist, Kamil Glik 1 gol, Arkadiusz Milik 1 gol.

Pertandingan berikutnya Polandia: 14.10.2020 UEFA Nations League: Polandia – Bosnia & Herzegovina

Pertandingan terakhir Italia: 07.10.2020 Persahabatan Internasional: Italia – Moldova 6: 0; Bryan Cristante 19 ’, Francesco Caputo 23’, Stephan El Shaarawy 30 ’, 45’, Veaceslav Posmac 38 ’(gol bunuh diri), Domenico Berardi 72’

Penampil terbaik Italia: Stephan El Shaarawy 2 gol, Nicolo Barella 1 gol, Stefano Sensi 1 gol.

Pertandingan berikutnya Italia: 14.10.2020 UEFA Nationals League: Italia – Belanda

Berita Polandia vs Italia

Alex Meret, Mattia Caldara, Giovanni Di Lorenzo, Nicolo Zaniolo, Roberto Gagliardini dan Lorenzo Insigne semuanya dikeluarkan dari skuad yang tampil melawan Belanda bulan lalu, sementara Gaetano Castrovilli mengundurkan diri karena cedera. Sebaliknya, ada panggilan debut untuk Francesco Caputo yang berusia 33 tahun, yang menikmati awal musim yang baik bersama Sassuolo.

Robert Lewandowski dipanggil kembali setelah absen dalam pertandingan bulan lalu karena banyak istirahat setelah keterlibatannya dalam kemenangan Bayern Munich di Liga Champions pada akhir Agustus. Tapi Maciej Rybus dan Piotr Zielinksi telah keluar dari skuad.

Prediksi Polandia vs Italia

Polandia menghancurkan Finlandia dengan 5: 1 ketika kedua negara bertemu untuk pertandingan persahabatan pada hari Rabu.

Polandia sedang dalam dua kemenangan beruntun dan hanya kalah dua dari empat belas pertandingan sebelumnya.

Hanya satu hasil imbang yang terdaftar di tiga belas pertandingan terakhir Polandia. Semua kecuali satu dari lima pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan empat yang sama juga membuat kedua tim yang terlibat mencetak gol.

Italia juga mencatatkan kemenangan komprehensif pada Rabu, mengalahkan Moldova 6: 0. Italia tidak terkalahkan dalam tujuh belas pertandingan di semua turnamen dan menang di semua kecuali satu dari empat belas pertandingan terakhir (13 W / 1 D).

Italia tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam dua puluh pertemuan terakhir mereka. Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Prediksi terakurat antara Polandia vs Italia adalah seri 1-1.

Poland & Italy’s previous Nations League line-ups:

  • Poland (vs Bosnia): Fabianski; Kedziora, Glik, Bednarek, Rybus*; Goralski, Krychowiak, Zielinski*, Jozwiak, Grosicki; Milik.
  • Italy (vs Netherlands): Donnarumma; D’Ambrosio, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Jorginho, Barella, Locatelli; Zaniolo*, Insigne*, Immobile.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here