Sepakbola.id , Prediksi Leicester City vs Aston Villa 19 Oktober 2020Leicester City vs Aston Villa dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu di Stadion King Power. Aston Villa berharap bisa memperpanjang awal musim yang sempurna di Liga Inggris saat menghadapi Leicester.

Leicester kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Aston Villa telah mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan Liga Premier musim ini.

Leicester bisa tanpa bek tengah pilihan pertama Jonny Evans dan Caglar Soyuncu di sini.

Ollie Watkins telah mencetak gol dalam tiga dari enam penampilan kompetitifnya untuk Villa dan mencetak hat-trick terakhir kali.

Daftar cedera the foxes bertambah

Leicester dibawa kembali ke bumi sebelum jeda internasional saat mereka mengikuti kemenangan 5-2 yang menakjubkan di Manchester City dengan kekalahan telak 3-0 di kandang dari West Ham.

Meskipun mereka telah diberi waktu untuk pulih secara mental dari kekalahan ini, jeda internasional tidak baik bagi mereka. Pasangan bek tengah utama Caglar Soyuncu dan Jonny Evans sama-sama mengalami cedera pada tugas internasional, yang merupakan pukulan besar bagi tim yang sudah berjuang di belakang.

Prediksi Leicester City vs Aston Villa 19 Oktober 2020

Memang, The Foxes telah kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan sekarang menghadapi prospek untuk melawan tim Aston Villa yang sedang bangkit.

Watkins dan Grealish membuat gelombang untuk Villa

The Villains cukup luar biasa dalam pembongkaran 7-2 mereka dari juara bertahan Liga Premier Liverpool terakhir kali, dengan Jack Grealish dan Ollie Watkins melakukan penampilan spektakuler dan mencetak lima gol di antara mereka.

Watkins khususnya sedang mencari rekrutan musim panas yang fantastis untuk kandidat degradasi pra-musim. Dia telah mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingannya untuk Villa dan, segar dari hat-tricknya melawan Liverpool, dia terlihat sangat berharga untuk mencetak gol pada hari Minggu.

Selain sebagai pencapaian yang luar biasa, kemenangan atas Liverpool melanjutkan awal kemenangan yang sempurna dari Aston Villa untuk kampanye liga musim ini. Mereka telah mencetak sepuluh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dan akan memanfaatkan peluang mereka melawan pertahanan Leicester yang habis dan tidak bagus.

Cedera Leicester dan berita tim

Wilfred Ndidi dan Ricardo Pereira tetap absen bersama Filip Benkovic, sementara sejumlah nama sedang berjuang untuk kebugaran menjelang pertandingan ini.

James Maddison diharapkan bisa naik kelas tapi Dennis Praet kurang optimis dan Daniel Amartey diharapkan absen. Wesley Fofana mungkin akan langsung dimasukkan ke dalam lineup awal dengan keraguan besar Soyuncu dan Evans, sementara Cengiz Under juga dalam antrean untuk debut Foxes.

Cedera Aston Villa dan berita tim

Aston Villa adalah salah satu dari sedikit klub yang berhasil melewati jeda internasional tanpa masalah cedera baru. Wesley masih menepi, sementara Thomas Heaton mendapatkan kembali kebugarannya setelah cederanya berhenti.

Bjorn Engels dan Kortney Hause adalah satu-satunya keraguan lainnya, dengan Dean Smith mengantri untuk menyebutkan lineup awal yang tidak berubah setelah mengalahkan Liverpool.

Prediksi Leicester City vs Aston Villa

Leicester City mungkin kekurangan pemain di lini tengah, dengan James Maddison, Wilfred Ndidi dan Dennis Praet semuanya berpotensi absen. Banyak yang akan bergantung pada striker veteran Jamie Vardy, yang telah memulai musim dengan baik dan dalam performa yang baik untuk beberapa waktu sekarang.

Aston Villa, di sisi lain, menikmati jendela transfer yang produktif. Ollie Watkins terlihat seperti akuisisi yang cerdik, sementara Jack Grealish sejauh ini menjadi salah satu pemain terbaik di liga.

Bentrokan dekat diharapkan, dan hasil imbang mungkin menjadi hasil akhirnya.

Prediksi terakurat antara Leicester City vs Aston Villa adalah 1-1.

Leicester City vs Aston Villa Predicted XI

Leicester City Predicted XI (4-3-3): Kasper Schmeichel, Timothy Castagne, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, James Justin, Hamza Choudhury, Youri Tielemans, Demarai Gray, Ayoze Perez, Jamie Vardy, Harvey Barnes

Aston Villa Predicted XI (4-3-3): Emiliano Martinez, Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett, Douglas Luiz, John McGinn, Ross Barkley, Trezeguet, Ollie Watkins, Jack Grealish

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here