Sepakbola.id , Prediksi Tanzania vs Burundi 11 Oktober 2020Tanzania vs Burundi akan bertemu pada hari Minggu 11 Oktober 2020 untuk pertandingan persahabatan.

Burundi akan mencoba mencatat kemenangan pertama mereka atas Tanzania dan mencetak lebih dari satu gol hanya untuk kedua kalinya dalam dua belas upaya.

Pertemuan Tanzania vs Burundi

Pertandingan terakhir antar tim: 08.09.2019 Kualifikasi Piala Dunia: Tanzania – Burundi 1: 1; Mbwana Samatta 29 ‘; Fiston Abdul Razak 45 ‘; (Tanzania menang setelah adu penalti)

Pertandingan terakhir di tanah Tanzania: 08.09.2019 Kualifikasi Piala Dunia: Tanzania – Burundi 1: 1; Mbwana Samatta 29 ‘; Fiston Abdul Razak 45 ‘; (Tanzania menang setelah adu penalti)

Patut disebutkan: Pertemuan terakhir antara tim Tanzania dan Burundi terjadi pada September 2019 ketika kedua negara saling berhadapan di babak ke-2 dari dua leg play-off mereka untuk menentukan siapa yang akan lolos ke tahap berikutnya Piala Dunia 2022 kualifikasi di Afrika.

Kedua pertandingan tersebut berlangsung dalam waktu empat hari dan keduanya berakhir dengan hasil imbang 1: 1, tetapi Tanzania yang menang melalui adu penalti. Kedua negara telah bertemu sebanyak sebelas kali, dengan Burundi tidak dapat memenangkan satupun dari mereka.

Empat dari enam pertandingan pertandingan terakhir berakhir dengan skor yang sama 1: 1. Hanya satu dari lima pertandingan terakhir yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara empat gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Statistik Tanzania vs Burundi

Pertandingan terakhir Tanzania: 19.12.2019 Kejuaraan CECFA: Kenya – Tanzania 2: 1; Kenneth Muguna 19 ’, Hassan Abdallah 35’; Gadiel Kamagi 82 ‘(penalti)

Penampil terbaik Tanzania: Gadiel Kamagi 1 gol, Ditram Nchimbi 1 gol.

Pertandingan berikutnya Tanzania: 09.11.2020 Kualifikasi Piala Afrika: Tunisia – Tanzania

Pertandingan terakhir Burundi: 25.01.2020 Piala Emas Bangabandhu: Palestina – Burundi 3: 1; Khaled Salem 3 ’, Sameh Maraaba 10’, Layth Kharoub 26 ’; Asman Ndikumana 60 ‘

Penampil terbaik Burundi: N / A

Pertandingan berikutnya Burundi: 09.11.2020 Kualifikasi Piala Afrika: Mauritania – Burundi

Preview Tanzania vs Burundi

Pertandingan terakhir Tanzania terjadi pada Desember 2019 ketika mereka kalah 2: 1 dari Kenya. Mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan berturut-turut dan tidak mampu mencetak lebih dari satu gol dalam enam pertandingan terakhir.

Tak satu pun dari tujuh pertandingan terakhir negara dimenangkan oleh tim tamu, dan pada enam kesempatan tim tuan rumah merayakannya setelah peluit akhir. Empat dari lima pertandingan terakhir Tanzania menghasilkan di bawah 1,5 gol, dengan hanya menghasilkan lebih dari 2,5 gol terbaru dan menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Laga terakhir Burundi adalah pada bulan Januari tahun ini ketika mereka menghadapi Palestina dan kalah dengan skor 3: 1. Sebelum kekalahan itu, Burundi berada dalam tiga kemenangan beruntun.

Tidak ada hasil imbang yang terdaftar dalam dua belas pertandingan terakhir negara (3 W / 9 L). Semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga melihat kedua tim yang terlibat mencetak gol.

Berita Tanzania vs Burundi

Pemain absen Tanzania: Tidak ada laporan cedera atau skorsing.

Pemain absen Burundi: Tidak ada laporan cedera atau skorsing.

Prediksi terakurat antara Tanzania vs Burundi adalah 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here