Sepakbola.id , Prediksi Mali vs Ghana 10 Oktober 2020 – Laga Stadion Antalya akan menyambut tim Mali vs Ghana pada Sabtu tengah malam WIB, 10 Oktober 2020 untuk pertandingan persahabatan.

Ghana akan mencoba untuk akhirnya mencetak lebih dari satu gol melawan Mali, yang dengan sendirinya ingin menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun melawan lawan ini.

Head to head Mali vs Ghana

Pertandingan terakhir antar tim: 2017-09-16 WAFU Cup of Nations: Ghana – Mali 1: 0; Winful Cobbinah 73 ′

Pertandingan terakhir di venue ini: Playoff Piala Afrika 2013-02-09: Mali – Ghana 3: 1; Mamadou Samassa 21 ′, Seydou Keita 48 ′, Sigamary Diarra 90 ′; Kwadwo Asamoah 82 ′

Preview Mali vs Ghana

Mali vs Ghana bertemu satu sama lain untuk terakhir kalinya pada 2017. Tahun itu kedua negara memainkan dua pertandingan, dengan Ghana memenangkan keduanya dengan skor yang sama 1: 0.

Hanya dua dari sembilan pertandingan pertemuan dan tidak ada satu pun dari lima pertandingan terakhir yang dimenangkan oleh negara-negara yang berkunjung.

Meski tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir, Ghana tak terkalahkan untuk mencetak lebih dari satu gol dalam enam pertandingan terakhir. Hanya satu dari lima gol terakhir yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Statistik Mali vs Ghana

Pertandingan Terakhir Mali: Kualifikasi Piala Afrika 2019-11-17: Chad – Mali 0: 2; Moussa Djenepo 13 ′, Mohamed Camara 44 ′

Top Performers Mali: Mohamed Camara 1 gol, Moussa Djenepo 1 gol, Adama Traore 1 gol.

Pertandingan Berikutnya Mali: 2020-11-09 Afrika Cuo of Nations Kualifikasi: Mali – Namibia

Pertandingan Terakhir Ghana: 2019-11-18 Kualifikasi Piala Afrika: Sao Tome dan Principe – Ghana 0: 1; Jordan Ayew

Penampil Terbaik Ghana: Jordan Ayew 1 gol, Mohamed Kudus 1 gol, Thomas Partey 1 gol.

Pertandingan Berikutnya Ghana: 2020-11-09 Kualifikasi Piala Afrika: Ghana – Sudan

Prediksi Mali vs Ghana

Mali belum memainkan pertandingan apa pun pada tahun 2020, dengan pertandingan terakhir mereka hingga November 2019 ketika mereka mencatat kemenangan tandang 0: 2 yang solid ke Chad.

Mali tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut, mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang. Hanya yang terbaru dari sepuluh bentrokan terakhir mereka yang berakhir dengan kemenangan bagi negara yang terdaftar sebagai pengunjung.

Dua dari lima pertemuan terakhir mereka menampilkan lebih dari 2,5 gol dan hanya dua yang sama yang membuat kedua negara yang terlibat mencetak gol.

Ghana juga belum bermain pada tahun 2020. Pertandingan terakhir mereka terjadi pada November 2019, ketika mereka menang tipis 0: 1 saat bertandang ke Sao Tome dan Principe.

Ghana sedang dalam rentetan dua kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, kalah dari Senegal dalam prosesnya, tetapi hanya setelah adu penalti. Hanya dua dari empat belas pertemuan terakhir negara yang berakhir dengan kemenangan bagi negara yang terdaftar sebagai tuan rumah.

Ghana hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir dan menjaga empat clean sheet, karena hanya satu yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan hanya gol yang sama di kedua ujungnya.

Berita Mali vs Ghana

Pemain absen Mali: Tidak ada laporan cedera atau skorsing.

Pemain absen Ghana: Tidak ada laporan cedera atau skorsing.

Prediksi terakurat antara Mali vs Ghana adalah 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here