Sepakbola.id, Liga Spanyol, Valencia Valencia dilaporkan siap menjual semua pemain mereka dalam upaya untuk menyeimbangkan pembukuan musim panas ini.

Mereka sudah menjual pemain sayap Ferran Torres, 20, yang bergabung dengan Manchester City seharga £ 37 juta minggu lalu.

Sementara itu, mantan gelandang Arsenal Francis Coquelin telah pindah ke Villarreal dalam kesepakatan yang diharapkan membuat rival mereka menandatangani pemain internasional Spanyol Dani Parejo dengan total gabungan di bawah 11,5 juta poundsterling.

Marca melaporkan bahwa bos baru Valencia, Javi Gracia, diberi tahu saat dia ditunjuk pada akhir Juli bahwa semuanya pemainnya bisa dijual.

Tapi mantan pelatih Watford itu ingin tidak menjual kapten Jose Luis Gaya, meski bek kiri itu dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Valencia Siap Jual Semua Pemain Kecuali Sang Kapten, Ada Apa ?

Klub LaLiga ini merasakan efek dari hilangnya pendapatan setelah memainkan sisa musim 2019/20 secara tertutup karena virus corona.

Mereka finis kesembilan di divisi teratas Spanyol, yang berarti Valencia kehilangan kekayaan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Penggemar telah memprotes pemilik miliarder Peter Lim karena dianggap kurangnya investasi sebelum pendahulu Gracia Albert Celades dipecat pada 30 Juni.

Celades diberi kesempatan setelah hanya meraih dua kemenangan dalam 15 pertandingan pada awal tahun 2020.

Mereka tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar dengan kekalahan agregat 8-4 dari Atalanta.

Sumber talksport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here