Sepakbola.id , Prediksi Jepang vs Kamerun 09 Oktober 2020Jepang vs Kamerun akan bertemu pada hari Jumat 09 Oktober 2020 untuk pertandingan persahabatan.

Ini akan menjadi pertandingan pertama antara Jepang vs Kamerun selama sepuluh tahun sebelumnya dan negara Afrika itu akan sangat ingin mencetak gol pertama mereka melawan negara Asia.

Head to Head Jepang vs Kamerun

Pertandingan terakhir antara kedua tim: Piala Dunia 2010-06-14: Jepang – Kamerun 1: 0; Keisuke Honda 39 ′

Pertandingan terakhir di venue ini: Persahabatan Internasional 2007-08-22: Jepang – Kamerun 2: 0;

Preview Jepang vs Kamerun

Tim seleksi nasional Jepang dan Kamerun telah bertemu empat kali di lapangan sepak bola sejauh ini, dengan pertemuan pertama terjadi pada tahun 2001 ketika kedua tim bertemu di Piala Cofederations FIFA.

Jepang memenangkan pertandingan itu dengan 0: 2 dan masih belum terkalahkan dalam pertandingan pertemuan tersebut, mencatatkan hasil imbang dan dua kemenangan lainnya di pertandingan berikutnya.

Kamerun belum mencetak gol pertama mereka melawan negara Asia itu. Semua dari empat pertemuan menghasilkan di bawah 2,5 gol, sementara tidak ada yang menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Pertandingan Terakhir Jepang: Kejuaraan Sepak Bola EAFF 2019-12-18: Korea Selatan – Jepang 1: 0; Hwang In-Beom 28 ′

Penampil Terbaik Jepang: Koki Ogawa 3 gol, Genta Miura 1 gol, Daiki Suga 1 gol.

Pertandingan Berikutnya Jepang: 2020-10-13 Persahabatan Internasional: Jepang – Pantai Gading

Pertandingan Terakhir Kamerun: 2020-02-24 Persahabatan Internasional: Kamerun – Rwanda 0: 0

Penampil Terbaik Kamerun: Ngoumo Ngamaleu 1 gol.

Pertandingan Berikutnya Kamerun: 2020-11-09 Kualifikasi Piala Afrika: Kamerun – Mozambik

Prediksi Jepang vs Kamerun

Pertandingan melawan Kamerun akan menjadi pertandingan pertama Jepang pada tahun 2020. Pertandingan terakhir mereka dimainkan pada bulan Desember 2019 dan berakhir dengan kekalahan tipis 1: 0 dari Korea Selatan.

Tidak ada hasil imbang yang tercatat dalam sembilan pertemuan terakhir Jepang. Jepang solid di lini belakang dan tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka, juga menjaga enam clean sheet dalam prosesnya.

Tiga dari lima pertandingan terakhir negara menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua pertandingan menampilkan kedua negara yang terlibat untuk mencetak gol.

Kamerun memiliki tiga pertandingan persahabatan pada bulan Februari tahun ini dan mencatat satu kemenangan dan dua kali seri.

Raksasa Afrika ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir (2 W / 4 D) dan hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya, menjaga lima clean sheet. Mereka sulit dibobol di lini belakang, tetapi gol tidak datang dengan mudah karena Kamerun hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan terakhir itu. Hanya satu gol yang disaksikan di kedua ujungnya, sementara keenamnya menghasilkan di bawah 2,5 gol.

Berita Jepang vs Kamerun

Pemain absen Jepang: Tidak ada laporan cedera atau skorsing.

Pemain absen Kamerun: Tidak ada laporan cedera atau skorsing.

Prediksi terakurat antara Jepang vs Kamerun adalah 1-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here