Sepakbola.id , Prediksi Maroko vs Senegal 10 Oktober 2020Maroko vs Senegal di Rabat untuk pertandingan persahabatan internasional pada Sabtu dini hari WIB, 10 Oktober 2020, dengan kedua Negara Maroko vs Senegal memainkan pertandingan pertama mereka di tahun kalender 2020.

Kedua tim masih memiliki laga kualifikasi untuk berlaga di turnamen Piala Afrika berikutnya, yang rencananya akan digelar pada Januari 2022.

Di babak kualifikasi, Maroko saat ini berada di puncak Grup E, dengan 4 poin dalam 2 pertandingan. Mereka telah mengalahkan Burundi dan bermain imbang melawan Mauritania dalam dua pertandingan mereka sejauh ini.

Maroko ingin tampil bagus, setelah tampil di bawah standar di kompetisi AFCON 2019. Mereka tersingkir di Babak 16 Besar, setelah kalah dalam adu penalti melawan Benin.

Senegal, di sisi lain, memiliki dua kemenangan dalam dua pertandingan kualifikasi sejauh ini, setelah mengalahkan Kongo dan Eswatini sejauh ini, untuk menjadi pemuncak Grup H, saat mereka berusaha untuk lolos ke turnamen di mana mereka menjadi runner-up di pertandingan terakhir. edisi. Senegal kalah di final AFCON, 1-0 dari Aljazair pada 2019.

Head-to-Head Maroko vs Senegal

Maroko dan Senegal telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 29 kali, dengan Maroko memenangkan 16 dari pertandingan tersebut. Senegal hanya mengalahkan Maroko dalam tujuh kesempatan, sementara enam pertandingan antara kedua tim ini berakhir imbang.

Terakhir kali kedua belah pihak saling berhadapan adalah pada tahun 2012, dengan Maroko kalah dalam pertandingan persahabatan internasional 1-0 di kandang.

Berita Tim Maroko vs Senegal

Maroko telah memasukkan Hakim Ziyech dalam skuad mereka, tetapi belum jelas apakah pemain baru Chelsea itu dapat memainkan peran apa pun dalam permainan ini. Ziyech belum tampil dalam pertandingan kompetitif untuk the Blues, karena ia mengalami cedera saat pertandingan pramusim melawan Brighton dan Hove Albion.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Hakim Ziyech (Lutut)

Sadio Mane dinyatakan positif COVID-19. dan karenanya berada dalam isolasi diri di Liverpool. Namun setelah absen lama karena cedera, Salif Sane akhirnya berhasil kembali ke skuat timnas. Bek tengah Schalke diharapkan bisa bermitra dengan Kalidou Koulibaly di tengah kekalahan Senegal.

Cedera: Sadio Mane (COVID-19)

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Maroko vs Senegal

Di atas kertas, ini adalah dua tim yang sangat seimbang. Karena pandemi, tidak ada tim yang memainkan pertandingan apa pun selama hampir setahun sekarang, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana kombinasi dan sistem bekerja saat mereka kembali untuk kedua pelatih.

Ini akan menjadi pertandingan yang cerdik, dan kami memperkirakan hasil imbang dalam pertandingan ini.

Prediksi terakurat: Maroko 1-1 Senegal

Morocco vs Senegal Predicted Lineups

Morocco (4-3-3): Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Zouhair Feddal, Romain Saiss, Nabil Dirar; Nassim Boujellab, Sofyan Ambrabat, Omar El Kaddouri, Munir El-Haddadi, Youssef En-Nesyri, Zakaria Labyad

Senegal (4-3-3): Edouard Mendy; Yassine Sabaly, Salif Sane, Kalidou Koulibaly, Saliou Ciss; Idrissa Gueye, Cheikhou Kouyate, Sidy Sarr; Ismaila Sarr, Famara Diedhiou, Krepin Diatta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here