Sepakbola.id , Prediksi Marseille vs Bordeaux 18 Oktober 2020Marseille vs Bordeaux dalam ajang Ligue 1 Prancis pada Minggu 18 Oktober 2020 dimulai pukul 02:00 WIB dari Stade Velodrome (Marseille).

Pertandingan Sabtu malam waktu setempat akan berlangsung antara Marseille vs Bordeaux dan tim tuan rumah akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan.

Marseille memiliki awal musim yang buruk dan memasuki pertandingan ini tanpa kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir mereka. Kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan langka atas PSG pada bulan September dan mereka telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

Sementara itu, pertandingan terakhir mereka adalah hasil imbang 1-1 dari Lyon, tetapi klub kehilangan poin melawan lawan yang diharapkan mereka kalahkan termasuk Metz dan Lille.

Meskipun ini bukan awal yang ideal untuk Marseille, mereka masih memiliki 9 poin dan bisa naik ke posisi enam besar dengan kemenangan di akhir pekan. Padahal mereka gagal memenangkan pertandingan di kandang sejauh ini.

Bordeaux memiliki awal yang persis sama dengan Marseille dan hanya berada di atas mereka di liga karena selisih gol.

Prediksi Marseille vs Bordeaux 18 Oktober 2020

Penampilan terbaru klub masih lebih baik daripada Marseille dan mereka hanya kalah sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka. Juga pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 3-0 atas Dijon.

Apa yang paling mengesankan tentang Bordeaux musim ini adalah di pertahanan dan mereka hanya kebobolan 2 gol sejauh musim ini. Hanya Lille yang bisa menyamai mereka untuk itu.

Marseille vs Bordeaux: Head to Head

Musim lalu Marseille memenangkan pertandingan ini 3-1.

Ada peluang 90% untuk melihat di bawah 2,5 gol.

Bordeaux belum pernah menang di Marseille sejak 2008.

Marseille vs Bordeaux: Prediksi

Marseille harus memanfaatkan jeda internasional untuk keuntungan mereka dan mencoba dan kembali ke jalur yang benar. Bordeaux memiliki rekor buruk di sini dan kami tidak berharap mereka menang, tetapi hasil imbang akan berbahaya jika kami mendukung tim tuan rumah. Tapi kami akan mengambil risiko itu dan pergi ke Marseille dan peluang yang layak.

Dario Benedetto telah bekerja sangat keras dalam latihan belakangan ini dan kami akan mendukungnya dengan peluang bagus untuk mencetak gol kapan saja. Kami juga akan mundur di bawah 3 gol karena statistiknya sangat meyakinkan. Dengan tim-tim ini begitu dekat di liga, kami berharap untuk melihat pertandingan yang hati-hati.

Prediksi terakurat Marseille vs Bordeaux adalah seri 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here