Sepakbola.id, Rumor Transfer Manchester United – Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tertangkap kamera membahas pengejaran klub atas Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

BVB baru-baru ini menegaskan bahwa pemain berusia 20 tahun itu tidak akan meninggalkan Signal Iduna Park musim panas ini, dan penyerang itu terlibat dalam pertandingan persahabatan pramusim pertama klub Jerman itu menjelang kampanye 2020-21 pada hari Rabu.

United diperkirakan masih berjuang untuk merekrut pemain internasional Inggris itu, dan rekaman yang dibagikan oleh El Chiringuito de Jugones menunjukkan Solskjaer membahas masalah tersebut dengan anggota stafnya menjelang perempat final Liga Europa melawan Kopenhagen, Senin.

Bos Setan Merah itu diduga mengatakan “kami akan mengatasinya” setelah tampaknya menyarankan bahwa “lebih banyak uang” diperlukan untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mantan pemain muda Manchester City itu.

Sancho menikmati musim 2019-20 yang luar biasa untuk Dortmund, mencetak 20 gol dan mencatatkan 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Klub Jerman diyakini mencari bayaran sekitar £ 108 juta untuk pemain Inggris itu.

Pogba bertahan di MU

Paul Pogba dilaporkan mengharapkan Manchester United untuk memulai pembicaraan tentang kontrak baru setelah kampanye Liga Europa mereka selesai.

Solskjaer Beri Petunjuk Soal Jadon Sancho? Paul Pogba Buka Suara Akan Masa Depannya

Setan Merah akan menghadapi Sevilla di semifinal kompetisi pada Minggu malam sebelum kemungkinan final melawan Inter Milan atau Shakhtar Donetsk pada 21 Agustus.

Pogba sangat terlibat dengan raksasa Inggris sejak restart dan pembicaraan tentang pindah dari Old Trafford telah mereda dalam beberapa pekan terakhir, dengan Real Madrid diperkirakan tidak akan aktif di pasar musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu diduga “bahagia di United” dan bersedia menandatangani kontrak baru dengan juara Inggris 20 kali itu, menandakan perubahan haluan, yang sebelumnya sangat dikaitkan dengan kepergian.

“Pogba senang di United dan dia mengharapkan mereka untuk membuka pembicaraan kontrak setelah kampanye Liga Europa mereka berakhir,” kata wartawan Sky Sports News Dharmesh Sheth. “Kesepakatannya saat ini akan habis musim panas mendatang tetapi United selalu memasukkan opsi tahun ini sehingga mereka tidak ketahuan dengan transfer gratis.

“Harus dikatakan United berada dalam posisi yang lebih baik untuk bernegosiasi dengan Pogba dan Dean Henderson yang kembali, seperti yang terjadi dari Sheffield United, menyusul kepergian Alexis Sanchez dan semua uang gajinya sekarang telah dibebaskan. Tampaknya ada ¬†kemauan dari semua pihak untuk berkeliling sejauh menyangkut Pogba. ”

Kontrak pemenang Piala Dunia 2018 saat ini di Old Trafford akan berakhir musim panas mendatang, meskipun tim Ole Gunnar Solskjaer memiliki opsi untuk mengaktifkan tambahan 12 bulan.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here