Sepakbola.id , Prediksi Schalke vs Union Berlin 18 Oktober 2020Schalke vs Union Berlin dalam ajang Bundesliga Jerman pada Minggu, 18 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Veltins Arena.

The Miners dengan mudah menjadi tim terburuk dalam kompetisi saat ini, dan dilihat dari berbagai hal, mereka berada di jalur untuk terdegradasi. Mereka sejauh ini kehilangan semua pertandingan mereka di liga, dan kebobolan gol terbanyak dari semua tim dalam daftar juga.

Dan yang memalukan, sebagai gantinya, mereka telah mencetak total hanya satu gol. Tak perlu dikatakan bahwa mereka ini sekarang adalah pemain hebat dari papan atas Jerman, dan tim lain akan secara aktif menargetkan mereka untuk mengamankan poin serta meningkatkan selisih gol mereka.

Sementara itu, The Iron Ones telah membuat awal yang solid untuk kampanye mereka, dan telah menempatkan diri mereka dalam posisi menjanjikan di papan tengah klasemen.

Faktanya, terlepas dari kekalahan mereka dalam pertandingan pembuka melawan Augsburg (toppers klasemen saat ini), tim tetap tak terkalahkan, dan dalam prosesnya, mereka bahkan mengamankan hasil imbang yang menginspirasi melawan Monchengladbach – salah satu tim terbaik di Bundesliga.

Sepertinya, berharap Union Berlin menjadi tim yang lebih baik di lapangan hari Minggu ini.

Prediksi Schalke vs Union Berlin 18 Oktober 2020

Schalke vs Union Berlin: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan hasil imbang 1-1.

100% pertandingan liga sejauh ini berakhir dengan gol dari kedua tim.

Faktanya, pertemuan terakhir tanpa klausul BTTS yang memuaskan terjadi pada tahun 2001.

Di stadion ini, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100%.

Tim tuan rumah juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam semua pertemuan sejauh ini.

Schalke vs Union Berlin: Prediksi

Pasukan Manuel Baum kalah 4-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Leipzig. Sementara itu, pasukan Urs Fischer mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang pada pertandingan terakhir melawan Mainz.

Selanjutnya, Miners dalam 21 pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka juga kalah 13 dari 16 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Di kandang, mereka terakhir kali memenangkan pertandingan pada bulan Januari, dan itu menjadi satu-satunya kemenangan mereka di stadion ini sepanjang tahun 2020.

Selain itu, mereka telah kebobolan total 15 gol sejauh ini dalam kampanye saat ini, dengan tingkat 5 gol per pertandingan, dan telah mencetak gol dengan tingkat hanya 0,33 gol per pertandingan.

Di sisi lain, Iron Ones telah berada dalam performa yang memuaskan selama beberapa bulan terakhir, dan satu-satunya kekalahan mereka pada tahun 2020-21 terjadi saat melawan salah satu toppers klasemen.

Karena itu, perkirakan Union Berlin akan mengamankan setidaknya satu poin akhir pekan ini.

Prediksi terakurat Schalke vs Union Berlin seri 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here