Sepakbola.id , Prediksi Spezia vs Fiorentina 18 Oktober 2020Spezia vs Fiorentina dalam ajang Serie A Italia pada Minggu, 18 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 20.00 WIB dari Stadio Orogel Dino Manuzzi, Cesena.

Spezia akhirnya mendapatkan penampilan bersejarah mereka di kasta atas setelah memenangkan playoff Serie B musim lalu, tetapi ini akan menjadi perjalanan singkat kecuali mereka belajar mengumpulkan poin dalam pertandingan kandang.

Skuad ini telah berhasil mengejutkan dan mengalahkan Udinese sejauh ini, dan dapat menggunakan setidaknya satu poin hari Minggu ini melawan Fiorentina di kandang.

Pengunjung cukup tidak terduga dalam kampanye baru, memiliki potensi serangan yang besar tetapi masih memiliki masalah menjaga clean sheet.

Secara keseluruhan, kita harus menyaksikan laga menarik di Stadion Dino Manuzzi di Cesena.

Prediksi Spezia vs Fiorentina 18 Oktober 2020

Spezia vs Fiorentina Head-to-head

Menariknya, tidak ada pertemuan head to head sebelumnya antara Spezia vs Fiorentina.

Prediksi Spezia vs Fiorentina

Spezia telah memulai perjalanan Serie A mereka di kandang melawan Sassuolo dengan ekspektasi tinggi. Penampilan dan hasil babak pertama tidak buruk 1-1 (Galabinov mencetak satu-satunya gol untuk mereka), tetapi kemudian semuanya berantakan saat tim tamu meraih kemenangan meyakinkan 4-1.

Di babak kedua skuad dari Cesena dicap sebagai underdog melawan Udinese di Dacia Arena tapi pulang dengan tiga poin besar. Pahlawan mereka, sekali lagi adalah Galabinov dengan dua gol.

Kekalahan dari AC Milan di pertandingan ketiga lebih kurang diharapkan. Apakah sudah waktunya untuk poin pertama di rumah? Kami yakin begitu.

Fiorentina telah kurang konsisten selama bertahun-tahun sekarang. Setelah kemenangan tipis awal melawan Torino, skuad menderita kekalahan beruntun melawan Inter Milan dan Sampdoria, mencetak empat gol dan kebobolan enam gol.

Selain itu, salah satu pemain terbaik di tim Federico Chiesa telah pindah ke Juventus, yang mendapat kritik keras dari para penggemar Viola. Kouame, Vlahovic dan Cutrone harus menjadi trio penyerang selama beberapa bulan ke depan.

Seperti yang dinyatakan di atas, kami mengharapkan Spezia menahan Fiorentina setidaknya imbang. Kedua tim yang mencetak gol adalah pilihan kedua dan mungkin sedikit

Prediksi terakurat Spezia vs Fiorentina adalah 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here