Sepakbola.id , Prediksi AS Roma vs Benevento 19 Oktober 2020AS Roma vs Benevento dalam ajang Italia Serie A pada Senin 19 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Meski klasemen saat ini tidak terlalu menunjukkannya, sejauh ini AS Roma tampil solid di Serie A.

Kekalahan default dari Hellas Verona karena kesalahan administrasi jelas menurunkan moral mereka, tetapi mereka pasti kembali setelah pertandingan melawan Juventus dan Udinese.

Kini, AS Roma sedang mencari kemenangan kandang pertama musim ini melawan pendatang baru di elite, tim Benevento.

Pertandingan ini berlangsung pada Minggu malam waktu setempat dan apa pun kecuali kemenangan kandang akan diberi label sebagai kejutan.

Prediksi AS Roma vs Benevento 19 Oktober 2020

Pertemuan Roma vs Benevento

Hanya ada tiga pertandingan head to head antara klub-klub ini di masa lalu – dua pertandingan kompetitif dan satu pertandingan persahabatan.

Benevento meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan yang dimainkan pada akhir 2018, sementara Roma memenangkan pertemuan Serie A di musim 2017/2018.

Tim dari ibu kota itu cukup meyakinkan dengan kemenangan 5-2 dan 4-0 mereka.

Jumlah total gol yang dicetak di semua h2h sejauh ini adalah 14, dengan rata-rata 3,50 per duel!

Prediksi Roma vs Benevento

Sangat disayangkan bagi Paulo Fonseca dan anak buahnya hanya memenangkan satu poin melawan juara bertahan. Si Nyonya Tua merangkak kembali dari jurang dan lolos dari Roma dengan hasil imbang 2-2. Beberapa orang akan mengatakan itu adalah poin yang tidak pantas untuk Juve.

Kemudian Roma memberanikan diri untuk menjalani hari tandang yang sulit melawan Udinese, tetapi kembali ke rumah dengan kemenangan pertama musim ini. Itu adalah kemenangan tipis, melibatkan banyak keberuntungan dan kehilangan peluang dari Zebras.

Pedro adalah satu-satunya yang mencetak satu-satunya gol di Dacia Arena. Dia diharapkan berada di daftar awal pada hari Minggu juga, dipasangkan dengan Dzeko dan Mkhitaryan.

Benevento tidak boleh diremehkan. Sudah lama sejak satu tim memenangkan Serie B dengan cara yang begitu dominan seperti mereka.

Skuad ini pun mengoleksi enam poin dengan mengalahkan Bologna dan Sampdoria. Kami merasa mereka tidak akan bisa menghindari kekalahan di Roma, tapi setidaknya bisa mencetak satu gol.

Prediksi AS Roma vs Benevento Calcio

Kembalinya Chris Smalling seharusnya membawa kestabilan ke pertahanan yang diekspos dengan kejam oleh Hellas Verona dan Juventus, kebobolan total lima kali, meskipun serangan Roma belum berhasil.

Sebaliknya, The Sorcerers terbukti mengancam saat kembali ke Serie A, mencetak enam gol dari tiga pertandingan sejauh ini, termasuk dua gol melawan runner-up musim lalu Inter Milan, dan sulit untuk dihentikan sekali lagi.

Harapkan kontes skor tinggi dengan Gialorossi mengendarai kenyamanan rumah dan merayap untuk kemenangan yang berjuang keras.

Prediksi terakurat AS Roma vs Benevento Calcio adalah 3-2.

AS Roma vs Benevento Calcio Predicted Lineups

AS Roma (3-4-2-1): Antonio Mirante; Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Chris Smalling; Davide Santon, Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Pedro Rodriguez, Henrikh Mkhitaryan; Edin Dzeko.

Benevento Calcio (4-3-2-1): Lorenzo Montipo; Gaetano Letizia, Kamil Glik, Luca Caldirola, Daam Foulon; Artur Ionita, Pasquale Schiattarella, Perparim Hetemaj; Iago Falque, Gianluca Caprari; Gabriele Moncini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here