Sepakbola.id, Berita Transfer Terbaru Josep Maria Bartomeu dikabarkan siap mundur sebagai presiden Barcelona jika membantu klub tersebut mempertahankan jasa Lionel Messi.

Setelah berminggu-minggu spekulasi, pada Selasa malam dikonfirmasi bahwa pemain berusia 33 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou selama jendela transfer musim panas.

Sementara raksasa Catalan telah tampil di bawah standar tinggi mereka di lapangan, ada juga kekacauan di balik layar dengan sejumlah hubungan yang dikatakan telah rusak.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu 'Berjanji Mundur Jika Lionel Messi Bertahan', City Tawari Messi Kontrak 5 Tahun

Dengan Barcelona putus asa untuk mempertahankan Messi, TV3 mengklaim bahwa Bartomeu akan mengakhiri tugasnya di klub jika Messi berjanji untuk memperpanjang karirnya di La Liga.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Bartomeu ingin Messi secara terbuka mengidentifikasinya sebagai masalah terbesar karena ingin mengambil tantangan baru.

Manchester City telah muncul sebagai pesaing sejati untuk mengontrak Messi dengan tim Liga Premier bersiap untuk menyetujui persyaratan yang akan memungkinkan superstar itu pindah ke tempat lain di akhir hari-harinya bermainnya.

Sebuah TV Spanyol, El Golazo de Gol, melaporkan bahwa Manchester City siap menawarkan kepada Lionel Messi kontrak 5 tahun. 3 tahun dengan jersey Manchester City dan 2 tahun dengan klub taipan Khaldoon Al-Mubarak lainnya, di kota New York.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here