Sepakbola,id , Prediksi Irlandia Utara vs Norwegia 08 September 2020Irlandia Utara vs Norwegia untuk pertempuran kecil Nations League B Grup 1 di Windsor Park. Irlandia Utara menargetkan kemenangan pertama di bawah pelatih baru Ian Baraclough.

Irlandia Utara hanya kalah tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Irlandia Utara mencetak tepat satu gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Norwegia mencetak gol tepat sekali dalam empat dari enam tugas terakhir mereka.

Irlandia Utara membuat awal yang solid

Dengan Ian Baraclough di ruang istirahat, Irlandia Utara memiliki wajah baru yang bertanggung jawab, meskipun Tentara Hijau dan Putih menunjukkan ketabahan dan semangat juang yang sama pada hari Jumat dalam pembukaan Nations League mereka di Rumania.

Prediksi Irlandia Utara vs Norwegia 08 September 2020

 

Hanya ada empat menit tersisa pada jam ketika 10 pemain Irlandia Utara menyamakan kedudukan di Bukares melalui Gavin Whyte, dan upaya gelandang Cardiff City memungkinkan Baraclough untuk memulai masa jabatannya dengan satu poin yang berguna.

Kembali di Windsor Park pada hari Senin, Irlandia Utara akan berharap untuk mendapatkan hasil positif lainnya dari pertandingan yang tampak sulit di kandang melawan Norwegia, dan bukti menunjukkan tuan rumah dapat menghindari kekalahan lagi.

Pertunjukan mengecewakan Norwegia

Dengan Erling Haaland dan Josh King dipasangkan di depan, ekspektasi tinggi menjelang pertandingan pembuka Liga Bangsa-Bangsa Norwegia di kandang sendiri melawan Austria, dan sementara penyerang pertama yang disebutkan di atas membuat tanda, pada akhirnya malam itu mengecewakan di Oslo.

Norwegia akhirnya dikalahkan 2-1 oleh tim Austria yang lebih impresif, yang melakukan 17 percobaan ke gawang tuan rumah yang hanya sedikit, sementara tim tamu menikmati hampir 60% penguasaan bola di Ullevaal Stadion.

Perlu dicatat bahwa kemunduran mereka melawan Austria mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan untuk tim Lars Lagerb├Ąck, dan Norwegia akan berusaha untuk bangkit kembali dengan cepat pada hari Senin.

Irlandia Utara untuk menghindari kekalahan

Setelah penampilan mereka yang penuh semangat pada hari Jumat, rekor terbaru Irlandia Utara sekarang hanya mencatat tiga kekalahan dalam 11 pertandingan, dengan Jerman yang kuat (dua kali) dan tim Belanda menjadi satu-satunya tim yang menumbangkan NI selama periode yang dipenuhi dengan penampilan yang solid.

Reputasi Irlandia Utara sebagai tim yang sangat tangguh untuk dikalahkan sudah mapan, dan mereka terlihat layak didukung di pasar peluang ganda pada hari Senin dengan mengingat hal itu.

Norwegia, yang mencetak tepat satu gol dalam empat dari enam tugas terakhir mereka, tampaknya kurang canggih yang dibutuhkan untuk menciptakan banyak hal melawan barisan belakang Irlandia Utara yang kuat, yang seharusnya berpengalaman sebagai juru kampanye Jonny Evans untuk pertandingan hari Senin.

Sebuah serangan tunggal terlihat tentang batas atas kemampuan Norwegia di Belfast minggu ini, sementara lini depan Irlandia Utara yang mengumpulkan tepat satu gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, juga kurang bersinar untuk bersinar. Menggabungkan faktor-faktor tersebut membuat hasil imbang 1-1 menjadi prediksi skor yang benar yang solid.

Berita Tim Irlandia Utara vs Norwegia

Irlandia Utara akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dengan Magennis menjalani skorsing satu pertandingan.

Dengan Conor Washington tidak membuat dampak sendiri dalam serangan, Whyte dan Kyle Lafferty bisa mendapatkan starter di sepertiga akhir.

Sorloth kemungkinan akan datang ke tim Norwegia, baik sebagai pengganti Joshua King atau sebagai bagian dari tiga penyerang.

Martin Linnes dan Markus Henriksen juga mendorong untuk mendapatkan peran di starting XI.

Prediksi Irlandia Utara vs Norwegia

Setelah berada dalam posisi bertahan sehubungan dengan kualifikasi, Norwegia akan berhati-hati pada Senin malam.

Prediksi terakurat antara Irlandia Utara vs Norwegia adalah 1-1.

Northern Ireland possible starting lineup:
Peacock-Farrell; Dallas, Ballard, Cathcart, Lewis; Whyte, Evans, Davis, Saville; McNair; Lafferty

Norway possible starting lineup:
Jarstein; Elabdellaoui, Reginiussen, Ajer, Aleesami; Thorsby, Berge, Normann, Johansen; Sorloth, Haaland

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here