Sepakbola.id , Prediksi Yunani vs Moldova 12 Oktober 2020Yunani vs Moldova dalam ajang UEFA Nations League pada Senin 12 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Olimpiade Athena.

Pasukan Engin Firat berada di peringkat 175 dunia oleh FIFA, sedangkan lawan mereka untuk hari ini berada di antara 50 teratas. Fakta ini sendiri seharusnya memberikan harapan yang akurat tentang apa yang akan terjadi pada hari Minggu ini di Stadion Olimpiade Athena.

Tetap setia pada karakter, Alexandru Epureanu dan anak buahnya telah menempatkan diri mereka di posisi terbawah dalam tabel, dan masih mencari kemenangan pertama mereka dalam kampanye.

Di sisi lain, Sky Blue-Whites adalah toppers grup, dan sejauh ini mempertahankan rekor tak terkalahkan. Selain itu, pasukan John Van’t Schip perlahan-lahan mendekati tujuan mereka untuk mendapatkan promosi ke Liga B, dan diragukan mereka akan lengah sekarang.

Selain itu, Sky Blue-Whites juga berada di rumah, dan memiliki rekor kemenangan 100% di pertandingan h2h selama bertahun-tahun.

Dari segi penampilan, kita akan menyaksikan kemenangan Yunani akhir pekan ini, dan itu juga dalam gaya.

Yunani vs Moldova: Head-to-head (h2h)

Pasukan Schip memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini selama bertahun-tahun. Faktanya, dengan mengabaikan satu hasil imbang 11 tahun yang lalu, mereka memiliki rekor kemenangan 100%.

Kecuali dua pertandingan, mereka menjaga clean sheet di setiap pertemuan lainnya. Faktanya, tim telah kebobolan total dua gol sejauh ini dari rival tersebut.

Di rumah, mereka memiliki rekor kemenangan 100%, dan telah mencetak dua atau lebih gol di setiap penampilan hingga sekarang.

Pertandingan kandang terakhir untuk pasukan Schip berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk mereka.

Yunani vs Moldova : Prediksi

Sky Blue-Whites mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Kosovo. Sementara itu, pasukan Firat kalah 1-0 di laga tandang melawan Slovenia.

Untuk memperparah masalah, Epureanu dan anak buahnya kalah 6-0 di laga tandang melawan Italia. Faktanya, mereka telah kalah 12 dari 14 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan gagal mencetak gol dalam delapan dari sebelas pertandingan mereka sebelumnya.

Di laga tandang, mereka mengalami kekalahan dalam sembilan pertandingan, dan telah mencatat kartu skor gabungan 19-1, dalam prosesnya.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan tetap tak terkalahkan dalam lima pertandingan tersebut. Di kandang, kekalahan terakhir mereka terjadi pada Juni 2019, dan mereka telah meraih kemenangan di sini sejak Oktober 2019.

Akhirnya, mereka memiliki rekor tak terkalahkan dalam pertemuan h2h selama bertahun-tahun, dan rekor kemenangan di kandang dalam pertandingan tersebut.

Karena itu, perkirakan Yunani memiliki keunggulan yang jelas pada hari Minggu ini.

Prediksi terakurat antara Yunani vs Moldova adalah 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here