Sepakbola.id, Prediksi Lyon vs Dijon 29 Agustus 2020 – Semi-finalis Liga Champions Lyon memulai kampanye Ligue 1 mereka pada Jumat malam atau Sabtu dini hari WIB dengan pertandingan kandang melawan Dijon.

Lyon vs Dijon di Stadion Goupama , tamu menuju ke kontes setelah memulai musim mereka dengan kekalahan di hari pembukaan versus Angers.

Pratinjau pertandingan Lyon vs Dijon

Setelah menikmati musim terbaik mereka di kompetisi utama sepak bola Eropa, Lyon akan berada di puncak saat mereka memulai upaya mereka untuk kembali ke tiga besar Ligue 1.

Terlepas dari pujian mengatasi Juventus dan Manchester City dalam beberapa pekan terakhir, Lyon telah dibiarkan tanpa sepakbola kontinental musim ini setelah kampanye papan atas terakhir dipersingkat dengan klub di tempat ketujuh.

Prediksi Lyon vs Dijon 29 Agustus 2020

Sementara implikasi keuangan tambahan datang pada waktu yang salah, bos Rudi Garcia mungkin menyambut lebih sedikit gangguan karena mereka berusaha menantang tim Paris Saint-Germain yang terlalu banyak bekerja untuk merebut gelar liga.

Untuk muncul sebagai pesaing jangka panjang, Lyon harus berjuang keras untuk mempertahankan layanan para pemain bintang mereka, banyak di antaranya telah dikaitkan dengan transfer ke klub-klub besar.

Namun demikian, meskipun dana yang terkumpul dari penjualan mereka perlu diinvestasikan kembali, sekarang ada keyakinan bahwa Garcia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu setelah dia dikritik selama minggu-minggu pembukaan masa jabatannya.

Dengan pertempuran degradasi telah dihindari musim lalu, bos Dijon Stephane Jobard akan melihat pertandingan kandang dengan Angers sebagai kesempatan sempurna untuk meleset dari sasaran kali ini.

Namun, Les Hiboux akhirnya menyerah pada gol babak pertama dari Ismael Traore, kemudian meninggalkan Dijon ketiga terbawah tim yang tampil pada pertandingan pertama musim ini.

Brest dan Strasbourg akan mengikuti perjalanan ke Lyon, pertandingan yang secara teoritis lebih menguntungkan daripada pertandingan akhir pekan ini, tetapi Jobard akan mengakui bahwa para pemainnya berada di bawah tekanan untuk memberikan kinerja yang lebih baik.

Dijon hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi sebelum musim lalu tiba-tiba berakhir, dan Jobard mungkin takut akan pekerjaannya dalam jangka panjang jika timnya tidak dapat bangkit kembali pada pertandingan mendatang mereka.

Bentuk Lyon (semua kompetisi): DLWL

Bentuk Dijon Ligue 1: L

Berita Tim Lyon vs Dijon

Meskipun telah bermain tiga bek belakang melawan Juve, Man City dan Bayern Munich, Lyon diharapkan kembali ke empat bek untuk kontes ini.

Itu akan memungkinkan Moussa Dembele untuk kembali ke starting XI pertama dalam serangan, dengan Memphis Depay dan Jeff Reine-Adelaide bermain di kedua sisi.

Namun, Rafael keluar dari persaingan setelah mendapat kartu merah pada final Piala Liga.

Jobard hampir pasti akan membuat sejumlah perubahan pada lineup awal Dijon, termasuk penarikan kembali untuk Romain Amalfitano.

Prediksi Lyon vs Dijon

Setelah mendapatkan empat pertandingan sejak bulan lalu, kami berharap Lyon akan sepenuhnya siap pada Jumat malam. Dengan pemikiran tersebut, akan mengejutkan jika pasukan Garcia tidak menjadi pemenang yang nyaman.

Prediksi terakurat antara Lyon vs Dijon adalah 2-0.

Lyon possible starting lineup:
Lopes; Dubois, Marcelo, Denayer, Cornet; Caqueret, Guimaraes, Aouar; Reine-Adelaide, Dembele, Depay

Dijon possible starting lineup:
Gomis; Nounchil, Manga, Lautoa, Muzinga; Marie, Ndong, Amalfitano; Ebimbe, Scheidler, Chouiar

Head to head Olympique Lyonnais vs Dijon :

24/09/17 LI1 Olympique Lyonnais 3 – 3 Dijon
21/04/18 LI1 Dijon 2 – 5 Olympique Lyonnais
27/09/18 LI1 Dijon 0 – 3 Olympique Lyonnais
06/04/19 LI1 Olympique Lyonnais 1 – 3 Dijon
19/10/19 LI1 Olympique Lyonnais 0 – 0 Dijon

Lima pertandingan terakhir Olympique Lyonnais :

23/07/20 CLF Gent 2 – 3 Olympique Lyonnais
01/08/20 CDL PSG P 0 – 0 Olympique Lyonnais
08/08/20 UCL Juventus 2 – 1 Olympique Lyonnais
16/08/20 UCL Manchester City 1 – 3 Olympique Lyonnais
20/08/20 UCL Olympique Lyonnais 0 – 3 Bayern Munich

Lima pertandingan terakhir Dijon :

18/07/20 CLF Paris FC 0 – 2 Dijon
01/08/20 CLF Sochaux 0 – 0 Dijon
07/08/20 CLF Dijon 1 – 2 Metz
16/08/20 CLF Lens 1 – 0 Dijon
22/08/20 LI1 Dijon 0 – 1 Angers SCO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here