Sepakbola,id , Prediksi Belanda vs Italia 08 September 2020Belanda vs Italia untuk pertandingan Nations League A Grup 1 hari Senin atau Selasa dini hari 08 September 2020 di Johan Cruijff Arena. Bisakah Belanda membuat dua kemenangan dari dua dengan mengorbankan Italia?

Italia telah mencetak gol selama 12 pertandingan berturut-turut.

Belanda membukukan sembilan dari 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang.

Italia tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan menjelang perjalanan mereka ke Amsterdam.

Belanda membuka dengan kemenangan

Dengan Ronald Koeman kembali ke Barcelona dan Dwight Lodeweges sebagai penanggung jawab sementara, kekhawatiran bahwa kemajuan Belanda mungkin terhambat oleh pergolakan manajerial mereda ketika Oranje mengalahkan Polandia 1-0 di Amsterdam pada Jumat malam.

Belanda, yang merupakan kekuatan dominan selama melawan tim Polandia tanpa Lewandowski, akhirnya mendapatkan gol kemenangan yang pantas mereka dapatkan tepat setelah satu jam lewat Steven Bergwijn, dan meskipun mereka tidak dapat menambahkan kilau ke garis skor akhir, kemenangan itu menjadi yang mengesankan.

Dipersenjatai dengan enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan mereka sendiri, Belanda memiliki momentum di belakang mereka, meskipun mereka bisa menemukan untuk menggulingkan tim Italia yang sulit dituntut.

Italia tertahan di rumah

Italia memulai kampanye Nations League mereka dengan cara yang sangat mengecewakan ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia dan Herzegovina pada Jumat malam.

Prediksi Belanda vs Italia 08 September 2020

Tim tamu memimpin babak kedua melalui bintang AS Roma Edin Dzeko sebelum mereka dikalahkan oleh gelandang menjanjikan Stefano Sensi, meskipun tuan rumah, yang melakukan 20 upaya ke gawang, tidak dapat menemukan pemenang yang mungkin pantas mereka dapatkan.

Pertandingan itu juga mengakhiri rentetan kemenangan 11 pertandingan beruntun bagi Italia, meskipun peluang mereka untuk menyulut rangkaian kesuksesan baru di Belanda tampak tipis.

Gol kemungkinan besar di kedua ujungnya

Setelah usaha mereka pada hari Jumat di Firenze, Italia memperpanjang skor mereka dalam pertandingan beruntun menjadi 12, tetapi kebobolan dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka, jelas bahwa masalah pertahanan terus berlanjut.

Belanda memiliki alat menyerang untuk memanfaatkan celah apa pun di pelindung Azzurri minggu ini, dan setelah mencetak sembilan dari 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang, sebuah gol kandang harus diharapkan, meskipun catatan bagus Italia untuk secara konsisten mencetak gol menunjukkan Roberto Mancini pria juga harus mendaftar.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, kedua tim yang mencetak skor memiliki banyak nilai pada odds yang dikutip, sementara prediksi skor yang benar menunjukkan hasil imbang 1-1.

Dipersenjatai dengan 15 pertandingan tak terkalahkan yang sangat mengesankan, Italia memiliki kepercayaan diri dan kelas untuk menghindari kekalahan di Amsterdam, dan setelah masing-masing mencetak satu gol di pembuka Nations League masing-masing minggu lalu, kami mendukung Belanda dan Italia untuk berbagi rampasan dalam hasil imbang 1-1 pada hari Senin.

Prediksi terakurat Belanda vs Italia adalah seri 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here