Sepakbola.id , Prediksi Kosovo vs Slovenia 12 Oktober 2020Kosovo vs Slovenia dalam ajang UEFA Nations League pada Senin 12 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Fadil Vokrri.

Dardanians bersama Moldova adalah tim terburuk di grup, dan hanya praktis bahwa dua regu lainnya akan menargetkan mereka untuk mendapatkan poin mudah.

Diharapkan, pasukan Bernard Challandes belum memenangkan satu pertandingan pun dalam kompetisi ini, dan mereka juga berada di tingkat terbawah klasemen dengan satu poin diamankan sejauh ini.

Mereka juga secara konsisten berada di peringkat yang relatif jauh di luar peringkat 100 teratas FIF A, sementara lawan mereka untuk hari itu biasanya berada di sekitar 60 teratas.

Selain itu, performa terbaru juga menunjukkan bahwa Dardanians sedang dalam performa yang buruk, sementara pasukan Matjaz Kek telah memberikan hasil yang mengesankan belakangan ini.

Kemungkinan besar, Slovenia bisa menjadi tim yang lebih baik di lapangan akhir pekan ini.

Namun, mereka mengalami beberapa masalah di jalan dalam beberapa bulan terakhir, sementara pasukan Challandes telah memanfaatkan pertandingan kandang mereka dengan baik.

Karena itu, pahamilah bahwa sulit bagi anak buah Kek untuk menjaga clean sheet hari Minggu ini.

Kosovo vs Slovenia: Head-to-head (h2h)

Ini adalah pertemuan resmi pertama antara kedua tim.

Kosovo vs Slovenia : Prediksi

Dardanians kalah 1-2 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Yunani. Para tamu telah mengendalikan pertandingan lebih awal dengan gol di menit ke-2, dan meningkatkan keunggulan mereka dengan gol lain di awal babak kedua.

Tim tuan rumah memang membalas satu gol di akhir pertandingan, tapi sudah terlambat saat itu.

Sementara itu, pasukan Bojan Jokic mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang melawan San Marino. Hasilnya dipastikan bahkan sebelum jeda, karena tuan rumah memasukkan tiga gol tak terjawab saat itu.

Mereka telah memenangkan enam dari sepuluh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan tetap tak terkalahkan dalam 12 dari 16 pertandingan terakhir mereka. Mereka juga berperingkat jauh lebih tinggi daripada rekan-rekan mereka.

Di sisi lain, Amir Rrahmani dan anak buahnya sedang dalam lima pertandingan tanpa kemenangan saat ini, dan dari keempatnya adalah kekalahan. Mereka juga tidak pernah menang di Nations League sejauh ini.

Kemungkinan besar, Slovenia akan mendominasi proses akhir pekan ini di Stadion Fadil Vokrri.

Namun, pahami bahwa mereka tidak pernah menang dalam 17 dari 20 perjalanan tandang sebelumnya, sementara rekan mereka tidak terkalahkan dalam 11 dari 13 penampilan sebelumnya di kandang.

Selain itu, Dardanians sedang putus asa saat ini, karena satu kekalahan lagi praktis akan membuat mereka terdegradasi.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan gol akan datang dari kedua tim pada hari pertandingan ini.

Prediksi terakurat antara Kosovo vs Slovenia adalah 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here