Sepakbola,id , Prediksi Bosnia dan Herzegovina vs Polandia 08 September 2020Bosnia dan Herzegovina vs Polandia untuk pertandingan Nations League A Grup 1 hari Senin atau Selasa dini hari 08 September 2020 di Stadion Bilino Polje. Tiga poin Nations League ditawarkan untuk para pemenang di Zenica.

Bosnia dan Herzegovina mencetak satu atau kurang gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Di bawah 2,5 gol dicetak dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir Polandia.

55 gol Robert Lewandowski adalah absensi penting untuk Polandia.

Polandia ompong menderita tanpa striker superstar

Setiap tim akan kehilangan keterampilan finishing dari striker berbakat Robert Lewandsowki, dan ketergantungan Polandia pada jimat mereka terlihat pada Jumat malam dalam kekalahan 1-0 mereka di Belanda.

Polandia mengumpulkan hanya dua upaya ke gawang secara total tanpa titik fokus menyerang mereka di Amsterdam, dan tanpa penyerang Bayern Munich, yang mencetak 55 gol gila-gilaan di level klub musim ini, masih absen, kami perkirakan Biało-czerwoni akan berjuang lagi.

Prediksi Bosnia dan Herzegovina vs Polandia 08 September 2020

Sementara itu, Bosnia-Herzegovina, menggabungkan teknik dan ketabahan untuk menghasilkan hasil imbang 1-1 yang mengesankan dalam pertandingan pembuka Nations League di Italia pada malam yang sama, dan melawan mesin Polandia yang kehilangan komponen paling vitalnya, hasil bagus lainnya kemungkinan besar pekan ini.

Tuan rumah, yang mengantongi satu atau kurang gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, tidak memiliki dorongan sepertiga terakhir untuk melepaskan diri, dan dengan Polandia terlihat sama datar dalam serangan, pasar di bawah 2,5 gol terlihat sebagai jalan pendekatan yang cerdas untuk pergumulan Senin, sementara prediksi skor kami yang benar mengarah ke kemenangan kandang 1-0.

Didukung oleh penampilan mereka di Italia, Bosnia-Herzegovina harus dipersenjatai dengan kepercayaan diri yang cukup untuk mencetak gol lain di kandang melawan Polandia, dan satu serangan seharusnya terbukti terlalu banyak untuk tim tandang tanpa Lewandowski.

Berita Tim Bosnia-Herzegovina vs Polandia

Penyerang Roma Dzeko akan kembali memimpin lini depan untuk Bosnia, dan pemain berusia 34 tahun itu akan sangat percaya diri, setelah mencetak gol internasional ke-59 melawan Italia pada Jumat malam.

Edin Visca adalah pencetak gol terbanyak kedua dalam skuad dengan 10 gol dan harus mempertahankan posisinya dalam serangan, sementara Armin Hodzic dan Amer Gojak juga kemungkinan besar akan mempertahankan posisi mereka di sepertiga akhir.

Pemain Arsenal Sead Kolasinac berada di starting XI melawan Italia terakhir kali, tetapi gelandang Everton Muhamed Besic dan Asmir Begovic dari Bournemouth keduanya berada di bangku cadangan.

Adapun Polandia, poin pembicaraan utama lagi-lagi adalah absennya Lewandowski dari Bayern Munich karena penyerang tengah itu telah diberi istirahat lebih lama setelah final Liga Champions.

Lewandowski mencetak 55 gol dalam 47 penampilan untuk klub peraih treble musim lalu, sementara ia telah mencetak 61 gol dalam 112 pertandingan untuk tim nasionalnya, yang merupakan indikasi pentingnya dirinya.

Krzysztof Piatek memulai dari lini depan melawan Belanda dan itu diharapkan terjadi di sini, dengan Piotr Zielinski dan Sebastian Szymanski memberikan dukungan dari area penyerangan.

Mateusz Klich dari Leeds United dapat mempertahankan posisinya di lini tengah, sementara kiper Juventus Wojciech Szczesny dan pemain Southampton Jan Bednarek akan tampil di starting XI.

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Polandia

Polandia akan bertekad untuk meleset dalam hal poin di grup ini, dan kami berharap para pengunjung mengambil satu poin dari rampasan pada Senin malam meskipun fakta bahwa Bosnia akan penuh percaya diri.

Prediksi terakurat antara Bosnia-Herzegovina vs Polandia adalah seri 1-0.

Bosnia-Herzegovina possible starting lineup:
Sehic; Cipetic, Sunjic, Sanicanin, Kolasinac; Cimirot, Hadziahmetovic; Visca, Gojak, Hodzic; Dzeko

Poland possible starting lineup:
Szczesny; Kedziora, Glik, Bednarek, Bereszynski; Szymanski, Klich, Krychowiak, Jozwiak; Zielinski; Piatek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here