Sepakbola.id , Prediksi Kazakhstan vs Albania 11 Oktober 2020Kazakhstan vs Albania dalam ajang UEFA Nations League pada Minggu, 11 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Almaty Ortalyk Stadion.

Hawks adalah salah satu tim terlemah di benua itu, dan mereka berada di peringkat 118 oleh FIFA. Mereka juga diperkirakan akan melalui serangkaian penampilan yang buruk saat ini, dan tim lain di grup Nations League akan menargetkan mereka untuk mendapatkan poin mudah.

Saat ini, The Red and Blacks bersama Belarusia adalah dua tim yang memiliki peluang paling besar untuk mengamankan promosi ke Liga B.

Dan hari Minggu ini, pasukan Michal Bilek akan diadu melawan yang terakhir. Pasukan Edoardo Reja tidak hanya menjadi salah satu yang terbaik di Grup C4, tetapi di hari terbaik mereka, mereka bahkan bisa menyulitkan beberapa raksasa di Eropa.

Mereka memiliki rekam jejak penampilan yang bagus belakangan ini – terutama melawan tim yang peringkatnya lebih rendah dari mereka.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor kemenangan sempurna melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan besar, mengharapkan kemenangan Albania hari Minggu ini.

Kazakhstan vs Albania: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir telah berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Red and Blacks.

Mereka memiliki rekor kemenangan 100% melawan lawan ini.

Di rumah, anak buah Bilek belum mencetak gol.

Prediksi Kazakhstan vs Albania

Hawks kalah 1-2 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Belarusia. Setelah babak pertama tanpa gol, tim tamu mendapat darah pertama dengan gol di menit ke-53, yang kemudian disamakan oleh tuan rumah sembilan menit kemudian.

Namun, tim tamu memastikan kemenangan mereka dengan mencetak gol kemenangan hanya empat menit sebelum peluit akhir.

Sementara itu, pasukan Reja kalah 0-1 di kandang melawan Lithuania.

Namun, kecuali kekalahan ini, tim baru saja mengalami kekalahan melawan Prancis (Juara Dunia), Turki, dan Islandia dalam 20 bulan terakhir.

Dan di tandang, mereka berada dalam dua kemenangan dalam dua pertandingan, dengan kartu skor gabungan 0-6.

Di sisi lain, lawan mereka telah kalah lima dari tujuh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan telah kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Di kandang, mereka juga mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan, dan kebobolan dua gol atau lebih di semua pertandingan ini.

Pasukan Bilek juga memiliki rekor kekalahan 100% dalam pertandingan h2h melawan rival ini, dan yang mengkhawatirkan, tidak sekali pun mereka mencetak gol di kandang dalam pertemuan seperti itu.

Kemungkinan besar, Albania akan menampilkan performa yang mendominasi hari Minggu ini di Stadion Almaty Ortalyk.

Prediksi terakurat antara Kazakhstan vs Albania adalah 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here