Sepakbola.id , Prediksi Armenia vs Georgia 11 Oktober 2020Armenia vs Georgia dalam ajang UEFA Nations League pada Minggu, 11 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Tychy City Stadium (Tychy).

Georgia memiliki peluang untuk memuncaki klasemen jika mereka memenangkan pertandingan dengan Armenia. Tertinggal satu poin di belakang tim tamu di klasemen grup, Joaquin Caparros dan anak buahnya akan mengandalkan keunggulan lapangan mereka untuk mendapatkan sesuatu dari pertemuan di City Stadium.

Tim Kolektif harus menghadapi empat kekalahan berturut-turut dalam jadwal mereka sebelum memenangkan pertandingan terakhir di kandang melawan tim-tim seperti Estonia dengan skor 2-0. Tuan rumah akan berusaha untuk tidak jatuh ke dasar klasemen di fixture UNL.

Georgia akan tampil percaya diri dengan rekor dua pertandingan tak terkalahkan dalam jadwal mereka. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di kandang dengan Makedonia Utara dalam pertandingan UNL. Lebih dari itu, kemenangan tandang mereka melawan Estonia akan meningkatkan moral tim tamu.

Pertemuan Armenia vs Georgia (h2h)

Kedua tim telah bertemu dua kali, dan kedua tim masing-masing memiliki kemenangan.

Kedua kemenangan tersebut telah dicukupi oleh tim yang bertandang.

Pertemuan mereka sebelumnya pada tahun 2011 memberikan kemenangan tandang 1-2 untuk Georgia.

Prediksi Armenia vs Georgia

Mengalahkan Armenia di rumah bukanlah tugas yang mudah bagi tim tamu yang menargetkan promosi ke Liga B musim ini di pertandingan UNL. Armenia telah kalah dan memenangkan pertandingan kandang secara bergantian dalam jadwal mereka selama delapan upaya terakhir di semua pertandingan besar.

Di sisi lain, Georgia hanya kalah dua dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dalam jadwal. Selain itu, perjalanan terakhir mereka di jalan juga berakhir dengan keuntungan mereka. Ini menunjukkan pengunjung menciptakan lebih banyak peluang dalam permainan dan mengambil poin kembali ke rumah.

Prediksi terakurat antara Armenia vs Georgia adalah seri 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here